Sukses

Lifestyle

Seram!! Ada Zombie Di Fashion Show New York

New York Fashion Week adalah salah satu perhelatan fashion kelas dunia. Acara ini diadakan di New York setahun dua kali pada bulan Februari dan September. Pagelaran fashion akbar ini sangat terkenal karena disponsori oleh sebuah merek mobil ternama dunia. Setiap tahun selalu ada yang baru di Fashion Week, termasuk kali ini.

BACA JUGA: Penjelasan Zombie Menurut Ilmuwan 

(c) nydailynews

Anda akan tercengang melihat pagelaran busana di Fashion Week kali ini. Thom Browne, seorang desainer dari Amerika mengejutkan publik dengan salah satu seri karyanya. Koleksinya kali ini dinamakan Cuckoo Couture. Salah satu karya Browne pernah dipakai oleh Michelle Obama pada saat pembacaan sumpah Presiden Obama.

(c) yahooshine

Dikutip dari yahooshine, Cuckoo Couture menyajikan sebuah koleksi unik. Anda akan melihat runway dijajah oleh kalangan vampir dan zombie. Para peragawati memakai baju khas perawat dengan jaket kulit berwarna putih. Mereka mengenakan make-up putih pucat dengan lipstik yang melebar melebihi dari garis bibir. Sepintas Anda akan langsung mengingat Joker, musuh dari Batman.

Selain itu Browne juga terinspirasi dari Edward Scissorhands. Karyanya sangat menarik dan tidak biasa. Browne seperti melihat tren saat ini di mana zombie dan vampir banyak dibicarakan.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading