Sukses

Lifestyle

FASHION IS YOU Akan Membawa Anda Terbang Ke Paris

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara menuju cita-cita dan impian. Karena, bagi Anda yang selalu tampil narsis di depan kamera dan suka memamerkan style setiap harinya, silakan berbahagia hati. Tidak lagi hanya bisa memposting outfit di segala jenis jejaring atau blog pribadi saja. Karena setelah ketiga kalinya dilakukan, kali ini Galeries Lafayette kembali mengadakan kontes fashion terbesarnya. FASHION IS YOU, adalah judul yang diambil untuk mewakili kegiatan yang sudah diikuti lebih dari 10.000 peserta ini. Dan peserta-peserta yang pernah mengikuti kegiatan ini bukan hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga sudah pernah diikuti oleh 50 kota dari seluruh dunia.

Kontes pemilihan ini terbuka untuk siapa saja lho, Ladies. Tidak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Semua dari Anda yang memiliki minat lebih di bidang mode yang sudah berusia 17 tahun lebih dapat mengikuti kegiatan ini.

Cukup tunjukkan gaya andalan Anda dan yakinkan juri bahwa Andalah yang layak keluar sebagai pemenang. Karena memang, maksud dari diadakannya ajang pemilihan model yang dipersembahkan oleh galeries Lafayette ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi para pencinta fashion tanah air yang ingin mencetak prestasi membanggakan bagi dirinya sendiri dan untuk Indonesia.

Fashion is You Courtesy Facebook/GaleriesLafayetteJakarta

Untuk tahun ini, Jakarta dipilih sebagai tuan rumah dari FASHION IS YOU ini. Kegiatan yang akan dibintangi oleh non-profesional model yang akan berlenggak-lenggok di atas catwalk. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dan menjalani kehidupan seorang model profesional selama satu hari penuh Ladies. Caranya sendiri cukup mudah, bagi yang berminat silakan daftarkan diri melalui situs www.galerieslafayette.co.id dan ikuti ketentuannya di situs tersebut.

Setelah memilih 200 peserta, pada tanggal 26 Oktober 2013 mendatang, para peserta yang sudah terpilih akan berjalan di red carpet dengan menampilkan salah satu tema, dari tema-tema yang sudah ditentukan untuk FASHION IS YOU 2013 ini. 3 tema yang disiapkan untuk tahun ini adalah Mixology, Smokey Rock dan Cocktail Time. Dalam ajang ini, nantinya akan dipilih 9 pemenang terbaik yang akan mendapatkan hadiah yang istimewa. Sementara satu pemenang utama pilihan para juri, akan terbang langsung menuju pusat fashion dunia yaitu Paris.

Menarik, kan Ladies? Ayo tunggu apalagi. Segera buka websitenya dan daftarkan diri Anda sekarang.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading