Sukses

Lifestyle

Ada Duri Landak di Kepala Model Ini

Ladies, dalam sebuah pagelaran peragaan busana dunia selalu saja ada hal yang baru. Kali ini di London Fashion Week, seorang desainer muda dari Tokyo memberikan warna dan sentuhan yang unik di ranah mode internasional. Sosok desainer ini adalah Maiko Takeda.

Maiko Takeda kali ini tampil dengan sesuatu yang membuat semua orang tercengang. Koleksinya kali ini merambah aksesoris rambut. Sebuah koleksi baru yang berjudul Atmospheric Reentry memang sangat sesuai dengan karakter Maiko yang idealis dan total.

Beberapa koleksi Maiko Takeda yang unik. (c)strangeline.net

Dilansir dari style.com (18/9), koleksi Maiko tampil dengan tema futuristik dan ruang angkasa. Hmm, bagaimana maksudnya ya ladies? Maiko memberikan tema ruang angkasa pada arsitektural hiasan kepala dan rambut wanita. Ketika pertama kali dilihat, memang aksesoris rambut ini terlihat menyerupai barisan duri landak yang runcing.

Keunikan yang lain adalah hiasan rambut ini tak hanya berfungsi sebagai penutup kepala, tapi menyatu dengan keseluruhan busana. Inilah yang membuat kreasi Maiko menjadi sorotan khalayak. Banyak orang tercengang dan heran dengan fashion style yang nyentrik ini. Tetapi banyak juga yang mengacungi jempol dan salut atas totalitas yang dilakukan Maiko.

Maiko Takeda adalah seorang desainer kelahiran Tokyo dan kini bermukim di London. Karya-karya Maiko cenderung bertema futuristik dan terlihat tidak biasa. Namun hal ini mampu menjadi magnet tersendiri bagi orang lain. Beberapa penyanyi terkenal bahkan terbukti tergila-gila pada hasil rancangan Maiko. Salah satunya adalah penyanyi dari Swedia bersuara unik, Björk.

Maiko mengatakan bahwa dia memang benar-benar menggunakan duri landak, bulu burung unta dan sisik ikan warna-warni pada rancangannya. Karyanya ini diinspirasi ketika dia menonton opera Einstein on the Beach tahun 1976 di Barbican. Sejak itu dia bermimpi berkarya yang membuat seseorang seolah sedang mengenakan awan di kepala. Karyanya kali ini memang sangat futuristik dan juga minimalis. Bahkan, situs style.com menempatkan Maiko sebagai the next big thing dengan koleksi spring 2014. Bagaimana menurut Anda, ladies?

 

BACA JUGA

Wah, Rahasia Cantik Supermodel Ini Ada di Sperma

Tehnik Kuno Membentuk Alis Dengan Benang

Seram!! Ada Zombie Di Fashion Show New York

Perhiasan Unik Yang Terbuat Dari Tulang Sapi

Mainan Ini Berubah Fungsi Menjadi 'Kaki' Seorang Wanita

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading