Sukses

Lifestyle

Penderita Kanker Punya Desain Scarf Khusus Yang Cantik

Ladies, perhelatan peragaan busana dunia London Fashion Week adalah tempat berkumpulnya para desainer dunia. Beberapa desainer muncul dengan gaya unik. Ada seorang desainer yang kali ini mengusung program amal bagi pasien penderita kanker untuk menunjukkan kepeduliannya. Stella McCartney hadir dengan koleksi scarf terbaru yang khusus didesain untuk penderita kanker.

Dilansir oleh dailymail.co.uk (18/0) Stella McCartney mendesain dua headscarves yang dananya akan diberikan untuk pasien kanker di King’s College Hospital, di London. Scarf cantik ini juga akan dijual secara online lewat Harper’s Bazaar untuk mengumpulkan dana. Nantinya dana tersebut akan diserahkan dalam acara penggalangan dana King’s College Hospital. Ibu Stella yang meninggal karena kanker pada usia 56 tahun merupakan inspirasi terbesarnya dalam meluncurkan koleksinya ini.

Stella McCartney (c) dailymail

Ide dari motif scarf yang dia rancang ini dari adalah rasa kepercayaan diri yang hilang ketika menghadapi sesuatu yang berat dalam hidup. Apalagi ketika hal itu tidak dapat diterima. Stella juga mengatakan bahwa saat sedang sakit, rasa kepercayaan diri menjadi lemah, dan Anda melihat diri secara berbeda. Dengan fashion Anda bisa tetap berpakaian dengan cantik sehingga membuat Anda bahagia. Menurutnya terlihat cantik adalah kunci dari sebuah penampilan dan hal itu mempengaruhi diri Anda dalam bertahan dalam situasi yang sulit.

Desain dari scarf ini menunjukkan semangat dan membuat mereka merasa bangga terhadap apa yang telah mereka lalui. Dari hal ini diharapkan keberanian akan muncul untuk menghadapi penyakit yang tengah diderita mereka. Clive Darby  dari yayasan penggalangan dana mengatakan bahwa scarf merupakan aksesoris penting. Meskipun kecil tapi mereka memberikan sentuhan gaya dalam penampilan. Menurutnya desain scarf ini sangat kuat dan tidak dimakan waktu, sehingga ada keseimbangan yang sangat penting dalam desain tersebut.

Scarf akan diberikan kepada masing-masing pasien yang sedang menjalani kemoterapi di King’s College Hospital sampai tahun depan. Anda juga dapat membeli limited edition scarf ini seharga Rp 2,6 juta di situs theukedit.com. Seluruh hasil penjualan scarf tersebut akan disumbangkan kepada pasien kanker di King’s College Hospital. Tertarik membelinya ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading