Sukses

Lifestyle

Wah, Bagian Dalam Model Ini Terlihat Dari Luar

Ladies, pernah mendengar tentang body painting? Di perhelatan akbar fashion dunia New York Fashion Week yang baru-baru ini digelar, sekelompok wanita dengan penampilan berbeda menarik perhatian masyarakat. Mereka tampil dengan tubuh dicat serupa pakaian. Wah bagaimana ya ladies?

New York Fashion Week sudah lama menjadi sebuah ajang berkumpulnya para desainer pakaian dunia. Para desainer ini berkumpul dari yang sudah mempunyai nama besar sampai para pendatang baru. Semuanya berlomba-lomba memerkan koleksi pakaian mereka yang unik dan indah. Tetapi kali ini ada seorang body painter yang ikut meramaikan acara tahunan yang digelar di London ini.

Hasil karya Danny | (c) Huffingtonpost

Danny Quirk adalah seorang seniman yang mengkhususkan dirinya dalam hal body painting. Dia terkenal dengan karyanya sebagai ilustrator untuk anatomi tubuh manusia. Kali ini dia ingin ikut meramaikan pagelaran fashion dunia untuk memamerkan karyanya.

Dilansir dari huffingtonpost (12/9) Danny lalu mengajak tiga model untuk dilukis tubuhnya. Danny menghabiskan waktu semalaman untuk melukis para modelnya sehingga menjadi sosok yang berbeda. Dia menggunakan cat latex dan markers untuk membentuk lukisan sesuai keinginannya. Rencananya dia akan melukis modelnya dengan tema daging tubuh manusia.

Danny Quirk | (c) Huffingtonpost

Paginya, tiga sosok model tersebut sudah berlenggak lenggok di depan Times Square. Tubuh para model sudah dilukis dengan apik sehingga terlihat seperti kulit mereka membuka. Lukisan itu sepintas seperti memperlihatkan daging, tulang dan otot dari model tersebut. Lukisan ini juga membuat para model tampak seperti memakai pakaian aneh yang terbuat dari daging, padahal itu adalah hasil karya lukisan Danny.

Pada awalnya, Danny memakai pacarnya sendiri sebagai model untuk dilukis. Sang pacar yang saat itu akan datang ke sebuah pesta Halloween terlihat kebingungan karena tidak mempunyai ide akan berdandan seperti apa. Akhirnya Danny mempunyai ide untuk melukisnya. Danny melukis pacarnya sehingga terlihat seram dan mempost foto tersebut di blognya. Foto tersebut menjadi populer karena karya Danny yang sangat terlihat nyata. Akhirnya Danny memutuskan untuk mendalami kemampuannya ini dan menggunakannya untuk edukasi. Dia mengkhususkan diri melukis anatomi tubuh manusia dan menggunakannya untuk pelajaran biologi ke sekolah dasar. Wah, keren sekali ya ladies. Apa Anda mau dilukis oleh Danny?

 

BACA JUGA 

Seram!! Ada Zombie Di Fashion Show New York

Ada Duri Landak di Kepala Model Ini

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading