Sukses

Lifestyle

Wah Ada Situs Perjodohan Khusus Untuk Pecinta Lego

Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa jodoh tak akan kemana. Pepatah sederhana ini berarti bahwa walaupun Anda terpisah jauh dengan jodoh Anda, jika memang dia benar-benar belahan jiwa Anda maka pasti akan bertemu. Hal ini mengilhami sebuah website perjodohan untuk memberikan satu wadah khusus bagi pecinta lego.

Dilansir oleh dailymail, sebuah website perjodohan bernama Plenty of Fish membuka satu wadah baru bagi anggota pecinta lego. Di sini para pecinta lego dapat berkumpul dan saling berkenalan untuk mengenal satu sama lain. Siapa tau dari sini mereka cocok dan menjadi sepasang kekasih.

Hal ini bukan tanpa alasan. Sebuah penelitian mengatakan bahwa ada 2,070 pecinta lego di dunia yang separuhnya tinggal di Amerika. Wadah ini memudahkan para anggota untuk mencari jodoh sesama pecinta lego. Ketertarikan yang sama akan memudahkan mereka dalam mengobrol dan menuju ke jenjang selanjutnya.

Pecinta lego merespon hal ini dengan baik. Beberapa anggota bahkan mengatakan bahwa mereka menyukai hal ini dan berhasil menemukan seorang kekasih dari sini. Wah sepertinya lego menjadi hal yang tak terlupakan bagi mereka ya ladies.

Situs Plenty of Fish sendiri adalah website perjodohan yang gratis dan saat ini memiliki 3,3 juta pengguna. Bagaimana ladies? Mau mencobanya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading