Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Menumpang Pesawat Demi Berkeliling Amerika

Ladies, traveling adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Selain untuk menghilangkan stres, traveling juga bisa menambah pengetahuan kita tentang satu tempat. Biasanya para wanita memilih kenyamanan dalam melakukan suatu traveling, namun tidak dengan wanita ini. Dia lebih memilih petualangan daripada kenyamanan dalam melakukan perjalanannya.

Dilansir dari mnn.com, seorang wanita bernama Amanda Nolan mempunyai hobi yang unik. Hobinya ini bisa membuatnya keliling Amerika. Amanda memang mempunyai hobi traveling. Semenjak masa remajanya, dia sudah berkeliling Amerika dengan cara yang unik yaitu menumpang kendaraan yang lewat. Kegiatan ini memang sudah populer di kalangan para traveler dan disebut hitchike. Beberapa pengalaman buruk yang dia alami ketika melakukan perjalanan ini membuatnya mengambil satu jalan unik yang mungkin jarang terpikirkan oleh orang lain. Dia menumpang pesawat non komersial yang dikemudikan oleh pilot amatir.

Amanda di depan salah satu 'tumpangannya' | (c) jethiking.com

Awalnya adalah ketika Amanda 'terdampar' di sebuah airport ketika melakukan perjalanan. Kala itu dia sangat bingung karena cuaca sangat buruk, dia tidak mungkin berdiri sendirian di tengah hujan badai untuk meminta tumpangan kepada kendaraan yang lewat. Amanda lalu tidak sengaja bertemu dengan Kirstin yang ternyata seorang pilot amatir. Kirstin mengatakan dia akan menuju ke tempat yang sama dengan Amanda dan bersedia memberikan tumpangan. Hal ini bukannya tidak beralasan. Kirstin yang juga seorang traveler teringat pengalamannya sendiri yang hampir mirip dialami oleh Amanda.

Amanda tidak menyangka bahwa dia bisa menumpang pesawat dalam melakukan perjalanannya. Kirstin lalu mengenalkan Amanda ke sebuah komunitas pilot amatir dan saat itu dia mulai memantapkan diri untuk meneruskan perjalanannya dengan cara menumpang pesawat non komersial. Dia mengatakan bahwa ini adalah salah satu jalan alternatif yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan. Selain efektif dalam memotong biaya yang mahal ketika memakai bis atau kereta, Anda juga bisa bertemu dengan komunitas baru yang menambah pengetahuan Anda.

Saat ini Amanda sudah berkeliling ke hampir seluruh negara bagian di Amerika Serikat. Ada delapan negara bagian lagi yang dia tuju untuk melengkapinya. Dia menulis pengalaman perjalananya dalam website pribadinya dan berharap untuk berbagi dengan semua orang tentang hal ini. Sungguh berani ya Amanda ini ladies, mungkin Anda mau mencobanya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading