Sukses

Lifestyle

Aduh, Fashion Show Ini Diprotes Aktivis Dengan Bertelanjang Dada

Ladies, ada satu hal heboh yang terjadi di Paris Fashion Week. Seperti kita ketahui bahwa Paris Fashion Week adalah salah satu perhelatan fashion dunia yang paling ditunggu-tunggu. Bertempat di Paris sebagai salah satu kota mode dunia, pagelaran fashion ini menjadi ajang berkumpulnya para desainer ternama di dunia.

Dilansir dari news.com (26/9) sebuah protes extreme mengiringi peragaan busana dari desainer Nina Ricci kemarin. Dua orang aktivis dari organisasi FEMEN ini nekat tampil dengan bertelanjang dada di runway peragaan busana tersebut. Waduh, bagaimana ceritanya ya ladies?

Para aktivis yang kontroversial | (c) lifestyle.yahoo.com & couriermail.com.au

Hal ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh organisasi yang mendukung kesamaan gender ini. Beberapa kali mereka sempat menerobos keamanan acara Fashion Week dunia, namun selalu gagal. Namun kali ini memang berbeda, mereka berhasil masuk, bahkan sampai ke runway. Bisa Anda bayangkan bagaimana kacaunya ladies, ketika para peragawati berlenggak lenggok menampilkan busana dari desainer ini, muncul dua orang yang bertelanjang dada dengan meneriakkan kata-kata yang menentang acara ini.

Femen sendiri adalah sebuah organisasi wanita yang berasal dari Ukraina. Mereka adalah salah satu organisasi yang terkenal mendukung persamaan gender. Femen kerap kali melakukan aksi protes di sejumlah acara besar dunia, salah satunya Fashion Week ini. Yang unik adalah setiap kali melakukan aksinya, mereka selalu bertelanjang dada. Memang cara ini terbukti ampuh menarik perhatian dunia namun dikatakan tidak terlalu efektif.

Setelah pihak keamanan berhasil menarik dua orang tersebut dari runway, peragaan busana ini dilanjutkan dengan tenang dan seperti tanpa terjadi apa-apa. Bagaimana menurut Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading