Sukses

Lifestyle

4 Proses Pernikahan Paling Unik Sedunia

Proses pernikahan wajarnya adalah sesuatu yang dilakukan secara romantis dan khidmat. Hal ini bertujuan agar acara pernikahan dapat membuat siapapun yang datang merasa terenyuh dan terbawa akan suasana pernikahan. Namun apa jadinya jika proses pernikahan diwarnai oleh hal-hal unik yang tak wajar?

Kisah ini benar-benar terjadi pada beberapa pasangan yang memutuskan untuk melangsungkan proses pernikahan dengan cara yang tak biasa. Hal ini mereka lakukan guna membuat pernikahan tersebut sebagai sesuatu yang membekas di hati dan tak akan terlupakan. Benar saja, pasangan-pasangan di bawah ini bahkan menjadi tontonan publik atas apa yang telah mereka lakukan di hari pernikahan mereka.

Namun, kejadian ini tak membuat para tamu undangan merasa risih atau kecewa. Malah mereka mengakui apa yang telah dilakukan oleh beberapa pasangan di bawah ini merupakan hal yang sangat unik. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa pasangan inipun merasa sangat bahagia dan bangga atas apa yang telah mereka lakukan. Seperti apa sih perayaan pernikahan yang mereka lakukan?

(vem/oem)

Pernikahan Tanpa Pakaian

Pernikahan pada umumnya tentu akan diwarnai dengan gaun pengantin yang akan membuat semua mata tertuju padanya. Gaun putih yang indah dan mempesona akan sangat serasi dengan adanya jas elegan yang digunakan oleh mempelai pria. Akan tetapi, entah apa yang ada di benak kedua pasangan bahagia ini. Aksi mereka di kala proses pernikahan sangatlah menggegerkan masyarakat yang melihatnya.

Kedua mempelai yang berasal dari Australia ini telah melangsungkan pernikahan mereka tanpa menggunakan busana pengantin sebagai pakaian mereka. Bukan pakaian biasa yang mereka kenakan, kedua mempelai ini justru tak menggunakan pakaian apapun untuk menutupi tubuh mereka. Mempelai wanita yang hanya berbalutkan celana dalam didampingi oleh mempelai pria yang hanya menggunakan topi sebagai penutup kemaluannya.

Tak berhenti di situ, aksi yang disaksikan oleh ratusan orang ini juga diliput oleh stasiun radio yang didengarkan oleh beribu pasang telinga warga Australia. Dengan gurat senyum di wajah mereka, pasangan ini bahkan nampak berjalan-jalan tanpa pakaian.

Pernikahan Mencekam

Karena merupakan suatu yang membahagiakan, beberapa orang akan mengakhiri peresmian janji pernikahan mereka dengan sebuah ciuman romantis. Akan tetapi berbeda dengan apa yang diputuskan oleh kedua mempelai yang berasal dari Belgia ini. Jeroen dan Sandra Kippers memutuskan untuk melakukan sumpah setia mereka di atas platform berketinggian 160 meter. Hal ini mereka lakukan sebagai salah satu rencana dalam pernikahan mereka.

Dengan dihadiri sekitar 20 tamu yang juga berada dalam platform bungee-jumping, pasangan ini memutuskan untuk melompat bungee jumping setelah mereka mengucap janji setia pernikahan. Hal ini tentu saja membuat beberapa orang bergidik ketakutan. Namun, bagi pasangan yang telah menghabiskan biaya pernikahan sebesar 400 juta rupiah ini, hal ini merupakan sesuatu yang sudah mereka rencanakan. Bagi mereka, dengan melakukan hal ini memiliki arti bahwa mereka telah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Hm, romantis, atau mencekam yah?

Pernikahan di Pusat Perbelanjaan

Pada umumnya orang akan melakukan pernikahan di sebuah tempat yang romantic dan indah. Dengan dekorasi seperti bunga dan daun-daun tentu akan menambah kesan indah pada sebuah perayaan pernikahan. Akan tetapi, bagi pasangan ini, tempat pernikahan adalah tempat di mana mereka dapat merasa bahagia di dalamnya.

Seperti itulah yang baru saja diakui oleh salah satu pasangan berbahagia ini. Pasalnya mempelai wanita mengakui bahwa dirinya sangat menyukai berbelanja. Sehingga ia memohon kepada sang kekasih agar pernikahan mereka dilakukan di sebuah pertokoan favoritnya. Tanpa berpikir panjang, sang calon suamipun mewujudkan keinginan gadis yang ia cintai tersebut.

Pernikahan yang romantic an khidmat berhasil dilaksanakan di sebuah pertokoan bernama T. J. Maxx lengkap dengan pendamping kedua mempelai. Perayaan inipun tentu menjadi pusat perhatian ratusan pasang mata yang kala itu datang untuk sekedar berbelanja.

Pernikahan Dengan Hiu

Pernikahan yang satu ini merupakan sebuah pernikahan yang juga sangat mencekam. Berbeda dengan apa yang dilakukan pasangan bungee-jumping. Kedua mempelai ini malah ingin mengucapkan sumpah pernikahan mereka dalam sebuah tangki besar yang terdapat banyak hiu di dalamnya. Tentu saja hal ini mereka lakukan mengingat bahwa menyelam adalah hobi keduanya.

Pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2010 ini mereka lakukan tepatnya di Atlantis Marine World di Riverhead, New York. Pernikahan yang dilakukan oleh April Pignataro dan Michael Curry ini disaksikan oleh ratusan orang yang turut hadir meramaikan acara itu. Dilengkapi dengan pengaman, mikrofon agar peserta dapat mendengarkan, dan beberapa penjaga membuat pasangan ini semakin yakin kala mengucapkan sumpah pernikahan.

Nah Ladies, bagi Anda yang akan segera melaksanakan pernikahan, apakah hal ini cukup menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading