Sukses

Lifestyle

5 Orang Ini Rela Mengubah Wajah Layaknya Sang Idola

Memiliki wajah yang tampan ataupun catik tentu saja merupakan keinginan setiap manusia di dunia. Mereka yang sudah mendapatkan kelebihan itu semenjak lahir tentu saja akan sangat bersyukur dan bangga dengan hal itu. Terlebih lagi bagi beberapa public figur yang wajahnya selalu mewarnai layar televisi kita. Hal ini terkadang membuat kita merasa sangat mendambakan untuk memiliki wajah yang rupawan nan enak dipandang seperti itu.

Tak jarang orang yang memilih utuk mengubah wajah mereka dalam melakukan operasi plastk untuk mendapatkan wajah yang mereka inginkan. Namun, tak hanya untuk menjadi tampan maupun cantik. Beberapa orang di bawah ini bahkan melakukan operasi plastic agar wajah mereka sama dengan sosok yang mereka idolakan. Hal ini tentu saja membuat beberapa orang merasa heran dibuatya.

Namun, dengan keinginan dan tekad yang kuat tak membuat mereka menyerah untuk medapatkan apa yang mereka inginkan. Buktinya, beberapa dari mereka berhasil dalam menyamakan wajahnya denga sang idola. Nah Ladies, seperti apa sih sosok mereka yang sudah menyerupai para idola mereka?

(vem/oem)

Superman

Jika ada sebuah kuis mencari 10 perbedaan, dapatkah Anda menemukannya pada lelaki ini dan juga sang superhero superman? Sekilas, Anda pasti akan berpikir bahwa pria remaja ini merupakan tokoh dalam sebuah film laris Man of Steel. Namun, jika diperhatikan lagi, laki-laki ini tentu bukan Clark Kent sang Superman. Seorang pria bernama Herbert Chavez tentu baru saja menggegerkan semua masyarakat di negaranya.

Akibat jatuh cinta pada ketampanan yang dimiliki oleh superhero asal Amerika tersebut, lelaki Filipina ini memutuskan untuk mengubah wajahnya agar menyerupai Clark Kent. Walau harus menghabiskan waktu selama 16 tahun dengan biaya yang tak murah  tak membuat pria ini menyerah. Walau pekerjaan Herbert sehari-hari adalah seorang penjahit,  namun usaha untuk mengubah wajahnya benar-benar berhasil.  Nah bagaimana menurut Anda, mirip sekali bukan?

Boneka Gadis Perancis

Siapa yang tak merasa bahwa boneka Barbie merupakan sosok wanita sempurna dengan tubuh langsing dan wajah yang sangat cantik? Bahkan, semua wanita tentu mendambakan memiliki penampilan yang menyerupai boneka ini. Tak terkecuali seorang gadis yang berasal dari negri bunga sakura ini. Karena merasa bahwa boneka wanita Perancis memiliki wajah yang sempurna, gadis inipun mulai terobsesi untuk berwajah layaknya boneka tersebut.

Menghabiskan sekitar $100.000 atau sebesar 1 miliar rupiah, gadis inipun berhasil menjadikan parasnya bak boneka  yang cantik nan rupawan. Vanilla Chamu yang juga dikenal sebagai model di Jepang mengakui bahwa dirinya sangat menginginkan untuk memiliki wajah sebuah boneka khas “Western” tersebut. Hal inilah yang lantas membuatnya rela melakukan sebanyak 30 proses operasi demi mendapatkan hasil yang maksimal. Hingga akhirnya hasil yang ia dapatkan membuat sebuah stasiun televisi di Jepang mengupas tuntas mengenai wajah baru Vanilla.

Anjing

Kita semua tahu bahwa anjing merupakan hewan yang penurut dan juga setia. Tak sedikit orang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan sekaligus sahabat terbaik mereka. Namun, apa yang dilakukan oleh orang ini tentu tak menunjukkan tingginya rasa persahabatan yang ia jalin dengan sang anjing peliharaan.

Mungkin karena rasa bosan dengan wajah manusia yang ia miliki, pria asal Brazil ini memutuskan untuk mengubah wajahnya menyerupai anjing. Hal ini tentu sempat membuat beberapa tim dokter yang mengoperasinya terheran-heran bukan main. Akan tetapi, karena biaya yang telah ia siapkan sedemikian rupa, tim dokter pun menyetujui permintaan anehnya tersebut.

Hingga suatu saat, pria yang tak ingin namanya disebut ini tampil dengan wajah anjing yang ia miliki. Beberapa bagian seperti telinga, mulut dan juga mata yang ia miliki sudah sepenuhnya berubah layaknya seekor anjing. Entah apa alasan yang mendasari perbuatannya ini, atau mungkinkah ia merasa bahwa anjing memiliki wajah tampan melebihi dirinya?

Barbie Ken

Jika sebelumnya Anda pernah mendengar tentang seorang gadis yang mengubah dirinya menyerupai Barbie, kisah yang sama terjadi pada pria ini. Nampaknya tak hanya Barbie yang memiliki pesona pada paras cantiknya, namun kekasihnya Ken ternyata juga memiliki aura yang tak kalah darinya. Seorang pria dari New York baru-baru ini banyak menghiasi layar kaca akibat operasi yang baru saja ia lakukan.

Karena merasa bahwa Barbie laki-laki yang bernama Ken sangat tampan, ia pun memutuskan untuk mengubah wajah layaknya Ken. Pria bernama Justine Jedlica ini memulai operasi pertamanya di usia 18 tahun pada bagian hidungnya. Hal ini terus berkembang dan ia lakukan sampai pada akhirnya keinginan memiliki wajah bak boneka tampan itupun terkabulkan. Kini ia merasa bahwa dengan wajah baru yang ia miliki ia menjadi lebih bahagia dan percaya diri. Bagaimana menurut Anda Ladies? Tampan bukan?

Jesicca Alba

Beberapa orang memang memutuskan untuk melakukan operasi terhadap wajah mereka agar terlihat lebih menarik. Tak sedikit juga orang yang melakukan hal ini agar wajahnya menyerupai wajah sang idola. Namun apa yang terjadi dengan gadis polos ini tentu saja merupakan kasus yang berbeda. Karena ingin kembali dengan mantan kekasihnya, gadis asal negri tirai bambu ini memutuskan untuk membuat wajahnya agar sama dengan artis ternama, Jesicca Alba.

Hal ini bermula ketika hubungan dirinya dan sang kekasih pujaan hati harus kandas setelah setahun lamanya mereka memadu kasih. Hal ini dikarenakan sang pacar yang sangat terobsesi dengan Jesicca Alba. Beberapa kali, pria ini mencoba untuk mengubah penampilan kekasihnya bak Jesicca, namun apa dikata karena tak berhasil dirinya pun memilih untuk mengakhiri hubungan itu.

Akibat hal ini, gadis yang bernama Xiaoqing itu pun melakukan berbagai rangkaian operasi plastik agar memiliki paras layaknya Jesicca Alba. Karena kasus yang sangat fenomenal  ini, dalam sebuah wawancaranya, Jesicca Alba berkata “seharusnya kamu tak perlu melakukan hal ini, jika seseorang mencintaimu, dia akan menerimamu apa adanya.”

Nah begitulah Ladies, beberapa orang yang rela melakukan apa saja demi membuat wajah mereka menyerupai sosok yang mereka inginkan. Bagaimana menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading