Sukses

Lifestyle

Ngefans Berat, Mereka Melakukan Hal Ekstrem Ini Pada Idolanya!

Wanita biasanya kalau menyukai idola, bisa sampai histeris dan melakukan apa saja untuk bertemu artis yang difavoritkan selama ini. Mengoleksi poster mereka, menonton konsernya, bahkan bila ada kesempatan bertemu secara langsung dengan idola tercinta. Bertemu dengan orang yang selama ini hanya bisa dilihat di layar kaca tentu merupakan pengalaman yang tak terlupakan bukan?

Namun tidak semua fans berperilaku 'normal' pada idolanya. Ada beberapa orang fans yang mengatakan saking cintanya sama idola, mereka melakukan hal-hal ekstrem lho ladies! Ada yang menulis surat dengan juga, waduh sampai seperti itu ya! Selain itu, hal ekstrem apalagi yang dilakukan oleh penggemar terhadap idolanya? Sssst, jangan ditiru ya ladies! Karena kita adalah wanita cerdas yang tidak akan merugikan orang lain dengan sikap kita, setuju?

(vem/sya)

Tato Untuk Miley Cyrus

Sensasi Miley Cyrus rupanya tidak membuat penggemarnya berhenti menyukainya. Seorang penggemar mengatakan bahwa dirinya bisa sembuh dari luka dalam perceraian karena Miley. Untuk mengungkapkan rasa 'terimakasih' nya, dia membuat 15 tato yang didedikasikan untuk Miley Cyrus di seluruh tubuhnya. Carl McCoid, 39, dari Bridlington, East Yorks telah menghabiskan lebih dari 500 pound sterling (Rp 9 juta) untuk menato seluruh tubuhnya.

Surat Cinta Ditulis Dengan Darah

Boyband fever rupanya membuat fans wanita bisa bersikap 'gila' ladies. Boyband terkenal asal Korea Selatan, 2PM memiliki jutaan fans wanita yang begitu memuja dan mengidolakan mereka. Nah salah satu fans mereka, sangat menyukai mereka sampai menulis surat untuk Taecyeon, salah satu personel 2PM.

Namun bukan dengan tinta, wanita yang sangat mengagumi Taecyeon ini menulis surat dengan darah mensturasinya lho! Taecyeon syok saat menerima surat ini. Hingga hari ini, belum diketahui siapa yang menulis surat 'mengerikan' itu untuk Taecyeon.

Botol Minum Justin Bieber Seharga 7 Juta Rupiah

Gadis remaja mana yang tidak menyukai si tampan Justin Bieber? Penyanyi muda bertalenta ini menjadi pujaan remaja di seluruh dunia. Segala hal yang berhubungan dengan Justin Bieber selalu jadi rebutan, bahkan dibeli dengan harga yang fantastis lho!

Emma Philips, seorang gadis 16 tahun dari Selandia Baru, mendapat kesempatan bertemu idolanya, Justin Bieber, di belakang panggung sebuah studio TV.  Emma memberi Bieber air mineral namun ternyata Bieber tidak menyukainya. Bieber mengembalikan botol itu pada Emma dan Emma langsung memposting di internet.

"Hello, aku punya botol bekas Justin Bieber lho! Siapa mau?," tulisnya. Tebak, laku berapa botol ini? 7 juta rupiah ladies! Wah pasangan suami istri yang membeli botol ini mengatakan bahwa botol ini untuk putri mereka yang sangat ngefans dengan Justin Bieber.

Idola Lumpuh, Aku Juga Ingin Sepertinya

Jessie J, penyanyi cantik ini sempat menderita patah kaki saat show ladies. Musibah ini membawa 'musibah' lain bagi Jessie karena ternyata ada seorang fans yang saking sukanya pada Jessie, dia mematahkan kakinya! Fans berat Jessie ini berkata 'aku akan melakukan segalanya agar mirip denganmu." Waduh seram juga ya!

Berenang Demi Bertemu Taylor Swift

Taylor Swift, penyanyi cantik yang lagu-lagunya menjadi hits ini tinggal di sebuah rumah di Rhode Island. Seorang fans berat Taylor Swift ingin bertemu dengan Swift sampai berenang ke Rhode Island lho ladies! Bayangkan saja, dia berenang di perairan yang bukan untuk area berenang. Risiko tenggelam, tertabrak kapal dan lain sebagainya sungguh besar sekali.

Pria itu kemudian ditangkap di dekat rumah popstar itu yang terletak di Rhode Island. Penegak hukum setempat menyatakan bahwa laki-laki 22 tahun dari Chicago itu ditahan karena masuk ke rumah orang tanpa izin. Sekitar pukul 02:20 waktu setempat, polisi melihat seorang pria keluar dari pesisir lautan sekitar 1 mil dari rumah Taylor Swift.

Ngefans dengan idola sebenarnya adalah hal yang wajar ladies. Namun menjadi tidak baik bila terlalu terobsesi dan malah membuat takut idola kita sendiri. Ngefans yang baik adalah selalu memberikan dukungan pada sang idola, setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading