Sukses

Lifestyle

Penginapan Ini Terbuat Dari Gerbong Berusia 50 Tahun Lho

Beberapa wanita memang sangat kreatif ya ladies dalam mengubah barang bekas menjadi barang berharga yang unik. Ada yang bisa mengubah sedotan menjadi bunga-bunga cantik yang menghasilkan uang. Ada juga yang terampil menjahit kain perca menjadi bahan sarung bantal. Atau mungkin yang ini ladies, wanita ini membuat sebuah penginapan eksklusif dengan memanfaatkan gerbong bekas.

Dilansir oleh dailymail (30/9) seorang wanita bernama Carol Benson mempunyai ide unik setelah melihat sebuah gedung tua bekas penginapan. Rumah tua ini terletak di Old Station in Allerston, North Yorkshire di pinggir stasiun tua yang sudah tidak beroperasi. Carol jatuh cinta ketika pertama kali melihat gedung itu. Dia dan suaminya lalu membeli gedung ini dan merenovasinya.

(c) dailymail

Carol memang ingin membuat sebuah penginapan baru yang unik dari gedung ini. Dia lalu memutuskan untuk membeli tiga gerbong tua berusia 45 tahun untuk dijadikan sebagai penginapan. Wow, kreatif sekali ya ladies. Ketiga gerbong ini lalu diubah dan direnovasi sehingga memiliki dua kamar tidur, sebuah dapur, sebuah kamar mandi dan ruang yang nyaman untuk menonton televisi.

Sebenarnya gedung penginapan tua yang dibeli oleh Carol sudah beroperasi sejak 17 tahun yang lalu. Stasiun keretanya sendiri juga dibuka pada tahun 1882 dan ditutup pada tahun 1950. Namun sisi kreatif Carol membukanya kembali dengan sisi yang berbeda dan unik. Kini semua orang bisa menikmati stasiun dan gedung tua ini sebagai penginapan cantik yang memberikan kesan tinggal di kereta api.

Carol Benson | (c) dailymail

Pelanggan penginapan Carol adalah kebanyakan anak kecil dan orang tua. Para orang tua biasanya ingin menikmati suasana tenang di pinggiran kota sambil bernostalgia masa lalu. Dan ternyata ladies, ide unik Carol ini sudah menjadi tren tersendiri dan ditiru oleh beberapa penginapan tidak jauh dari tempatnya. Bagaimana ladies, tertarik untuk menginap di gerbong cantik ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading