Sukses

Lifestyle

Parfum Ini Bisa Membangkitkan Gairah Seksual Anda Lho

Parfum biasanya digunakan untuk mengharumkan aroma tubuh Anda. Beberapa parfum yang populer biasanya berbau buah dan bunga yang segar. Biasanya selain untuk menyegarkan tubuh terkadang parfum juga bisa mempengaruhi seseorang.

Terkadang parfum bahkan bisa mempengaruhi mood seseorang menjadi lebih santai atau tenang. Ada satu parfum unik yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Harvey Nichols. Dilansir oleh dailymail (26/9), parfum ini selain beraroma segar juga bisa menambah daya tarik seksual pemakainya. Hmm bagaimana bisa ya ladies?

Parfum ini bernama Molecule 01. Aroma parfum ini berasal dari senyawa kimia bernama ISO E Super. Senyawa kimia yang terkandung di dalam parfum ini dipercaya bisa menambah daya tarik dan mengubah mood. Parfum ini juga mempunyai aroma parfum yang menyegarkan dan khas sehingga membuat orang lain betah dan senang dengan bau Anda jika Anda memakainya.

Beberapa orang yang mencoba parfum ini mengatakan bahwa parfum ini berhasil membuat teman kencannya betah mengobrol berlama-lama dengan dia dan bahkan menggodanya. Banyak orang yang menyukai bau parfum ini karena kesannya yang menyegarkan dan unik.

Mungkin Anda bisa menggunakan parfum ini untuk menyegarkan hari-hari Anda ladies. Anda mau mencobanya?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading