Sukses

Lifestyle

5 Perilaku Wanita Yang Juga Dilakukan Pria

Pria tidak hanya punya kesan macho, kuat dan maskulin. Mereka juga bisa jadi sosok yang lembut, penyayang dan sangat 'keibuan'. Tidak sedikit pria yang bisa mengerjakan kegiatan wanita dengan perfect.

Dilansir dari College Candy, ada banyak perilaku wanita yang juga dikerjakan oleh beberapa pria. Take a look.

Pria Juga Dandan

Bahkan kadang beauty stuff pria itu lebih lengkap dan bermerk daripada milik wanita. Properti dandan mereka sebenarnya 11-12 dengan wanita, alias tidak jauh beda. Mereka juga butuh perawatan, makeup dan pewangi. Jaman sekarang saja, kadang kita bisa melihat pria yang cantiknya mengalahkan wanita. Wow!

Pria Juga Bisa Sentimentil

Menangis memang bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Namun ada lho pria yang serba melankolis dan sentimentil. Biasanya pria seperti ini mudah bergaul dengan wanita, sedikit pemalu, agak manja dan sensitif. Bukan berarti nggak macho lho, justru biasanya mereka bisa jadi teman curhat yang baik bagi wanita.

Pria Juga.. BERGOSIP

Saat kita sibuk bergosip dengan teman-teman, pria juga melakukan hal yang sama. Ada tipe pria yang menjadi pendengar saja dalam bergosip, ada yang memang suka bergosip dan ada yang hanya senang mengomentari. Apa saja yang mereka gosipkan biasanya tidak jauh dari masalah pribadi atau teman mereka. Selebihnya, tentang game, bola atau pekerjaan.

Pria Juga Bisa Merasa Nggak Perfect

Ada hari di mana pria tidak merasa cocok dengan pakaian, dengan rambut, dengan hidupnya. Tapi kondisi ini jarang terjadi pada pria. Bila wanita bisa mengalami ini kapanpun, pria akan mengalaminya pada saat-saat penting. Biasanya karena dia ingin tampil sempurna di depan orang lain. Pacar, misalnya.

Pria Juga Suka Warna Pink

Yeah, semua orang berhak suka warna apapun. Tapi, tidak sedikit pria yang suka warna pink. Ada wanita yang cepat ilfeel dengan pria yang menggunakan baju atau ponsel pink, tapi ada juga yang menganggap mereka unyu banget. Well, bagaimana dengan Anda?

Well, itu tadi beberapa fakta pria yang wanita banget. Don't judge a man by his look. Lebih mengenalnya secara menyeluruh bisa membuat Anda lebih memahami mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading