Sukses

Lifestyle

Hii, Orang-Orang Ini Memilih Untuk Mengonsumsi Manusia

Tidak ada yang menjijikkan selain mendengar beberapa orang yang memutuskan untuk membunuh dan mencopoti tubuh manusia sebagai menu makan malam mereka. Di masa lalu , manusia telah mempraktekkan kanibalisme atau memakan manusia  di berbagai penjuru dunia. Sementara kanibalisme dilarang dan dikecam keras, Korowai merupakan salah satu dari beberapa suku yang diyakini memakan daging manusia sebagai praktik budaya mereka.

Kanibaliseme sendiri masih belum diketahui apa penyebab utamanya. Namun, beberapa pakar mengatakan bahwa kanibal merupakan salah satu bentuk rasa trauma akibat kejadian di masa kecil. Pun begitu, alasan ini masih belum dipercaya sebagai alasan utama penyebab kanibalisme.Sebagai hukumannya, beberapa negara memberikan sanksi keras terhadap orang-orang kanibal loh Ladies. Salah satunya adalah penjara seumur hidup para tersangkanya atau bahkan hukuman mati.

Seperti yang dilansir Listeverse, beberapa orang ini telah terbukti sebagai pembunuh berdarah dingin. Dengan tanpa perasaan mereka memutuskan untuk memakan manusia yang notabene merupakan spesies yang sama dengan dirinya. Lantas, siapa saja sih para kanibal yang dikumpulkan dari berbagai negara di seluruh dunia ini?

(vem/oem)

Vince Weiguang, Cina

Seorang pria baru saja ditangkap akibat sebuah kejadian yang terjadi di dalam bis pada malam hari tahun 2008 silam. Adalah Vince Weiguang, pria yang berasal dari Cina ini telah membunuh seseorang yang tak dikenalnya yang kala itu sedang tertidur pulas dalam sebuah bis. Pria yang telah berimigrasi ke Kanada ini tiba-tiba saja menusukkan pisaunya pada pria malang tersebut.

Seketika, hal ini tentu mengejutkan beberapa penumpang yang juga berada dalam bis yang sama dengan Vince. Sopir bus yang kala itu terkejut memilih untuk memberhentikan bis dan segera mencari pertolongan. Sama halnya yang dilakukan dengan para penumpang lainnya yang memilih untuk menyelamatkan diri.

Setelah polisi berhasil mengamankan Vince, betapa terkejut mereka melihat kondisi korban yang tubuhnya sudah tak lengkap lagi. Bahkan, ketika Vince diperiksa, di dalam saku bajunya ditemukan telinga dan juga hidung dari korban. Vince yang dianggap memiliki gangguan mental itu pun lantas dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Matej Curko, Slovakia

Hingga Agustus 2011, orang-orang di desa Sokol, Slovakia mengenal Matej Curko sebagai seorang pria normal yang hidup bersama istri dan kedua anaknya. Akan tetapi, pada kenyataannya Matej merupakan seorang buron yang berhasil ditangkap atas hilangnya seseorang yang kala itu sempat menjadi berita utama. Kisah ini berawal ketika Curko menawarkan beberapa orang untuk menjadi korban kanibalisme nya di jejaring internet. Hal ini tentu membuat seseorang yang diajaknya merasa takut dan memutuskan untuk melapor ke polisi.

Hingga pada akhirnya polisi bekerja sama dengan berpura-pura menjadi korban yang rela diambil nyawanya untuk dikonsumsi oleh Curko. Ketika sampai pada titik pertemuan mereka, beberapa tim yang sudah siap pun lantas melepaskan tembakan mereka kepada Curko. Benar saja, setelah rumahnya diperiksa polisi sangat terkejut dengan si kulkas Curko yang terdiri atas bagian tubuh manusia.

Peter Bryan, London

Satu lagi orang yang telah ditangkap akibat membunuh dan memakan manusia secara sadis. Ia adalah Peter Bryan, seorang pria yang berasal dari London dan telah banyak kali berurusan dengan pihak kepolisian. Kasus Bryan tak hanya terjadi pada kegiatan kanibalismenya saja. Bryan kerap dipenjara akibat kasus yang ia lakukan seperti penipuan, pencurian, dan juga pembunuhan.

Pada mulanya tak ada yang tahu bahwa pria berusia 44 tahun ini memiliki sisi kanibalisme. Hingga suatu saat ketika Bryan dipindahkan pada rumah sakit khusus kejiwaan di Newham General yang pada akhirnya membuktikan sisi kanibalismenya. Berawal ketika Bryan dan temannya Cherry berkenalan dan kemudian menjadi akrab. Setelah beberapa saat, teman Cherry yang kala itu akan berkunjung untuk menemuinya dikagetkan oleh sesuatu yang tak akan pernah ia lupakan.

Dengan membawa pisau berlumur darah, Bryan mengatakan pada teman Cherry bahwa Cherry telah meninggal. Sontak hal ini membuat wanita itu berlari dan mencari polisi. Setelah diselidiki lagi, ternyata Cherry benar-benar telah dibunuh oleh Bryan dengan beberapa bagian tubuhnya yang telah tiada.

Jose Luis Calva, Meksiko

Pada tahun 1969, Jose Luis Calva lahir di Mexico City dengan keadaan normal seperti lelaki pada umumnya. Akan tetapi Jose kecil harus mengalami beban hidup yang berat seperti pelecehan seksual dan kematian ayahnya. Sejak hal ini terjadi, Calva lantas menjadi pribadi yang benar-benar berbeda.

Hingga pada bulan Oktober 2007, rumah Jose digerebek satuan anggota kepolisian atas tuduhan penculikan pada seorang wanita yang juga merupakan kekasih Jose, Alejandra Galeana. Namun benar saja, betapa mengejutkan apa yang telah dilihat oleh sekumpulan polisi tersebut. Jose ditemukan dalam keadaan sedang menyantap hidangan yang sangat lezat bagi dirinya. Ya, ia sedang memakan hidangan daging manusia yang kala itu dibumbui dengan lemon .

Tak berhenti di situ, setelah melakukan penyelidikan dalam seluruh ruangan rumah, polisi menemukan tubuh yang sudah terpotong dari dalam lemari es. Setelah diperiksa, ternyata korban tersebut tak lain dan tak bukan adalah kekasih Jose. Hal ini menyebabkan pria berambut hitam legam tersebut harus mendekam di penjara selama 84 tahun. Akan tetapi di tahun 2007, Jose ditemukan telah menggantung dirinya dengan menggunakan sabuk yang biasanya ia kenakan sehari-hari.

Tsutomu Miyazaki, Jepang

Pada tahun 1962, Tsutomu Miyazaki lahir di Ome, Jepang. Miyazaki merupakan seseorang yang lahir secara prematur dengan keadaan cacat di tangannya. Karena kondisi tak beruntung yang dialaminya, membuat pria ini harus dikucilkan oleh teman-teman di sekolahnya dalam jangka waktu yang lama. Mungkin berawal dari sinilah, Miyazaki memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh kejam berdarah dingin.

Terbukti, di tahun 1988 dan 1989, Tsutomu Miyazaki memutilasi dan membunuh empat anak perempuan yang masih berusia antara 4 sampai 7 tahun. Tak hanya itu, Miyazaki juga melakukan pelecehan seksual kepada mayat gadis yang telah ia bunuh sebelumnya. Setelah melakukan pelecehan inilah kemudia Miyazaki meminum darah korban dan memakan tubuh mereka.

Tindakannya tak berhenti di situ. Miyazaki bahkan kerap membakar tubuh korban yang kemudian ia kirimkan kepada keluarga korban tersebut. Hal keji inilah yang membuat Miyazaki menjadi buronan utama dan di tangkap pada tahun 1990. Ketika di persidangan, beberapa orang merasa heran dengan wajah cuek pria yang dijatuhi hukuman mati pada tahun 1997 ini. Hingga pada akhirnya hidup Miyazaki berakhir pada tahun 2008 setelah ia digantung atas beberapa tindakan kriminal yang telah ia lakukan.

Nah Ladies, itu dia beberapa orang yang terlibat dalam kasus kanibalisme dari berbagai negara. Dengan adanya hal ini, semoga Ladies semakin berhati-hati dalam menjaga diri yah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading