Sukses

Lifestyle

Ngerinya Makan Cupcake Dengan Belatung

Anda penggemar cupcake? Kue ini memang berbentuk seperti cangkir (cup) dengan pelengkap yang bernama fondan. Fondan ini adalah hiasan cupcake yang dibentuk sedemikian rupa sehingga membuat kue cangkir ini terlihat cantik dan tidak biasa. Kue ini memang menjadi idola dunia setelah beberapa selebriti Amerika tertangkap kamera sedang hang out dan berjalan-jalan dengan membawa cupcake ini.

Cupcake selalu mengalami perkembangan setelah itu. Berbagai jenis cupcake hadir di dunia untuk bisa menarik minat masyarakat. Salah satunya cupcake unik ini. Apa kesan Anda ketika pertama kali melihat kue cupcake dengan hiasan belatung di atasnya? Membayangkannya saja pasti bisa membuat Anda mual dan tidak selera makan.

Cupcake belatung, hii (c) merdeka.com

Sebuah cupcake unik menjadi salah satu cupcake yang paling menjijikkan di dunia. Berbentuk bulat seperti cupcake normal lainnya, kue ini mempunyai hiasan yang sepintas terlihat seperti luka bernanah yang ada di kulit dan berbelatung. Aduh semakin menjijikkan saja.

Kue ini memang sengaja dibuat menyerupai kulit yang luka dan dihinggapi belatung. Warna cupcake juga didesain sedemikian rupa sehingga mirip sekali dengan aslinya. Tapi jangan khawatir, belatung ini ternyata belatung palsu yang terbuat dari fondan. Pembuat kue ini bisa membuat kuenya terlihat seperti belatung dan nanah seperti aslinya. Bahkan di sekitar lubang yang dimasuki 'belatung' tadi dilengkapi dengan warna merah oranye yang membuat bergidik, seperti luka pada kulit yang dimasuki belatung sungguhan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (03/10).

Menyajikannya sengaja menggunakan pinset (c) merdeka.com

Cupcake ini pun disajikan dengan sarung tangan dan pinset agar terlihat nyata. Sebelum memakannya, Anda bisa berpura-pura mengambil belatung itu terlebih dahulu. Cupcake ini akan dijual di toko kue Eat Your Heart Out di The Rag Factory, London. Bagaimana ladies, Anda mau mencobanya?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading