Sukses

Lifestyle

Foto Pertunangan Unik Ala Video Klip Beyonce

Banyak pasangan yang ingin menandai momen percintaan mereka dengan cara yang unik dan tak terlupakan. Salah satunya pasangan berikut ini, yang mana si pria rela pakai pakaian ketat mirip Beyonce.

Pasangan ini sudah 9 tahun berkencan dan ingin menandai pertunangannya dengan sang pacar seperti lagu Beyonce yang berjudul Single Ladies. Pasangan bernama Elizabeth Ho dan kekasihnya, Ira Heinichen ini sepakat untuk membuat video unik tersebut. Mereka pun menggandeng fotografer Argeesht Mirzakhanian untuk bisa merealisasikan foto pertunangan ala Beyonce itu.

Foto tunangan ala Beyonce (c) dailymail.co.uk

Untuk persiapan membuat foto unik ini, Elizabeth harus melatih kekasihnya untuk bisa berdiri di atas wedges tinggi. Belum lagi ia harus berpose ala Beyonce dengan pakaian yang super ketat itu. Baru saja fotonya diunggah di Reddit, sudah muncul kontroversi foto tersebut.

Elizabeth dan Ira membuat foto tunangan mereka dengan cara unik (c) dailymail.co.uk

Well, foto ini memang memberi kesan konyol, namun sebenarnya tetap lucu dan menarik. Apalagi, pasangan ini memang sengaja membuat foto pertunangan mereka dengan gaya yang unik dan berbeda. Salah satu komentator bertanya-tanya keheranan dengan foto tersebut, "Dia menunggu 9 tahun hanya untuk menikahi pria gay?'

Seru-seruan membuat foto pertunangan ala Beyonce (c) dailymail.co.uk

Yah, kalau untuk have fun, apapun bisa jadi mungkin. Setiap pasangan memang ingin setiap momen cinta mereka bisa dinikmati berdua. Namun, ada juga pasangan yang mendedikasikan pernikahan impian mereka untuk kebaikan.

Wah, semakin seru saja ya pasangan jaman sekarang? Kalau Anda, punya momen unik bersama pasangan juga, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading