Sukses

Lifestyle

Ini Dia Pemenang Classic Cookware Set GRATIS!

Perubahan gaya hidup dan pola makan dari mengonsumsi nasi dengan bahan makanan sehat lainnya memang perlu upaya ekstra. Karena makanan pokok bangsa Indonesia pada dasarnya tidak hanya nasi.

Tanah Nusantara subur untuk berbagai jenis tanaman perkebunan dan ladang seperti jagung, singkong, pisang, ubi dan lain sebagainya. Mengganti nasi dengan jenis tanaman lain untuk kebutuhan karbohidrat adalah langkah nyata untuk memperbaiki kesehatan demi masa depan.

Dan inilah mereka yang beruntung memenangkan kuis classic cookware set gratis dari kuis pengetahuan bahan pangan lokal yang merupakan sumber karbohidrat yang jauh lebih sehat. Selamat untuk Sholihatus Shofiah. Ibu dari satu anak ini yang biasa dipanggil Ibu Shofi ini terpilih sebagai pemenang 1 kuis KDP ( Kreatif Dengan Panganmu ). Beliau bekerja sebagai Wiraswasta.

Ibu Shofi memang sering berkunjung dan aktif untuk membuka berbagai macam website untuk membaca berbagai informasi. Ketika sedang membaca beberapa artikel tentang perubahan konsumsi pangan , ibu Shofi ini iseng – iseng mengikuti kuisnya. Beliau menjawab dengan penjelasan yang kaya akan pengetahuan. Dengan itu ibu Shofi terpilih sebagai pemenang kuis KDP gelombang 1.

Ketika hadiah dikirimkan ke rumahnya , ibu Shofi menerima dengan senang dan mengucapkan terima jasih untuk Team penyelenggara kuis KDP yang didukung oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

“Saya memang sering baca baca artikel , ketika membaca artikel tentang perubahan konsumsi pangan, saya jadi tertarik untuk mencoba beberapa resep yang terkait dengan artikel tersebut , apalagi untuk menjadikan hidup keluarga saya supaya lebih sehat.” tutur ibu Shofi.

Rajin membaca berita pangan terbaru tidak hanya membuat keluarga ibu Shofi sehat, namun juga mendapatkan reward atas kerajinannya. Sekali lagi selamat! Ingin seberuntung ibu Shofi? Jangan lupa ikuti kuis kreativitas pangan lainnya di SINI.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading