Sukses

Lifestyle

Aku Dirampok Dan Dibunuh Dengan Kejam

Kejahatan selalu mengincar setiap orang. Ketika kesempatan muncul, para pelaku akan dengan sigap melakukan tindak kejahatan kepada korban. Wanita biasanya menjadi sasaran empuk tindak kejahatan ini. Anggapan bahwa sosok wanita yang lemah dan tidak berdaya menjadi salah satu alasan mengapa kejahatan sering sekali menimpa wanita. Sebuah kejadian yang dilansir oleh Merdeka.com (04/10) di Kota Banjarmasin selayaknya menjadi pelajaran bagi kita.

Lucky Daniar adalah seorang gadis cantik berumur 19 tahun. Dia tinggal di Kompleks Green Residen Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Cita-cita Lucky semenjak kecil adalah menjadi dokter dan saat ini dia tengah menempuh pendidikan kedokteran di salah satu universitas di Banjarmasin.

Lucky adalah seorang wanita yang ceria. Keceriaannya membuatnya mempunyai banyak teman. Pada hari Kamis (3/10), Lucky dan dua orang temannya yaitu Amel dan Faisal membuat janji untuk datang ke acara pertandingan bulutangkis yang ada di kota Banjarbaru. Beberapa teman mereka yang lain memang bertanding di sana, dan sebagai teman yang baik mereka akan datang untuk menyemangatinya.

Ketika jam yang ditentukan, Amel dan Faisal tidak dapat menemukan sosok Lucky. Kedua temannya itu lalu menelpon Lucky namun entah mengapa mereka tidak mendapat jawaban. Setelah pertandingan bulutangkis tersebut selesai, mereka lalu berinisiatif untuk menjenguk ke rumah Lucky karena khawatir.

Setelah sampai di rumah Lucky, mereka sangat kaget dan shock melihat Lucky tergeletak dengan bersimbah darah dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sungguh malang nasib Lucky. Dia menjadi salah satu korban perampokan. Barang-barang berharganya seperti handphone dan motor hilang dirampas oleh perampok. Sang perampok juga tega membunuh Lucky dan meninggalkannya begitu saja. Hilang sudah salah satu calon dokter yang dengan tragis terbunuh di tangan perampok. 

Kasus seperti ini memang sudah sering kita dengar. Kita tak henti-hentinya mengingatkan kepada Anda untuk selalu berwaspada dan menjaga diri. Apalagi untuk Anda yang tinggal di rumah sendirian. Jangan memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan untuk mengincar Anda. Kesialan memang tidak dapat ditolak, namun Anda bisa mengurangi hal ini dengan selalu berhati-hati.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading