Sukses

Lifestyle

7 Selebritis Indonesia Yang Awet Cantiknya

Ladies, beberapa waktu lalu, Vemale pernah menunjukkan pada Anda beberapa selebritis Hollywood yang seolah tak pernah menua. Wajah mereka tak berubah meski sudah belasan tahun berlalu.

Memiliki wajah awet muda memang menjadi impian semua orang. Namun semua itu juga diikuti dengan proses dan usaha masing-masing. Ada yang memilih jalan instan dan ada juga yang memilih untuk tetap cantik alami. 

Masih ingatkah Anda pada tahun 90-an yang lalu, Indonesia dibanjiri oleh selebritis muda berbakat. Namun, ternyata beberapa di antara mereka ada juga yang seolah tak menua. Kecantikan mereka tetap awet meski sudah menginjak usia 35 ke atas, bahkan mendekati 50 tahun. Meski beberapa di antaranya sudah tidak sering tampil di layar kaca, tak ada salahnya kita intip kabar cantik mereka kini. 

Penasaran kan siapa saja selebritis Indonesia yang punya wajah awet muda? Simak ulasannya berikut ini, Ladies, 

(vem/gil)

Ita Purnamasari

Penyanyi ini wajahnya tidak banyak berubah lho sejak ia pertama kali muncul. Ita Purnamasari yang khas dengan tahi lalat di pipinya ini merupakan salah satu wanita dengan kecantikan khas Indonesia. Meski kini namanya tak melambung seperti ketika ia masih di tahun 80-90an, namun ia masih beberapa kali eksis di layar kaca.

Coba tebak, berapa usia Ita Purnamasari sekarang? Wanita berwajah cute ini hampir berusia 50 tahun lho. Lebih tepatnya 46 tahun. Wah, nggak kelihatan ya?

Nadya Hutagalung

Kalau Anda mendengar namanya, mungkin akan langsung teringat akan model cantik, MTV, healthy live dan pecinta lingkungan. Ya, Nadya Hutagalung memang seorang model cantik yang menggeluti banyak hal di bidang entertainment. Namun, ada yang membuatnya menjadi wanita modern sejati lho.

Nadya adalah wanita yang selalu mengajak orang lain untuk hidup sehat dan mencintai lingkungan. Bila Anda melihat akun Twitternya, maka Anda akan terinspirasi untuk minum jus sehat, konsumsi menu sayuran dan protein nabati yang bergizi dan juga sama-sama mencegah pemanasan global.

Apa yang dilakukan ini tak sia-sia lho. Wanita berusia 39 tahun ini memiliki kulit yang kencang, cantik dan berkilau seperti saat ia masih muda. So? Berminat jadi vegetarian juga?

Jihan Fahira

Jihan Fahira adalah salah seorang selebritis Indonesia yang memiliki jenis wajah cute. Oleh karena itu, wajahnya selalu nampak awet muda. Lihat deh perubahan wajah Jihan Fahira yang tak terlalu banyak dari waktu ke waktu.

Jihan Fahira kini sudah berusia 35 tahun dan memiliki anak. Tapi dia berhasil membuktikan bahwa menjadi ibu tak merenggut kecantikannya. Malah makin cantik ya?

Diana Pungky

Masih ingat dong dengan pemeran jin cantik yang satu ini. Diana Pungky mungkin boleh kita kategorikan sebagai wanita Indonesia yang berwajah boneka. Lihat saja wajahnya yang sangat manis dan kalem seperti boneka ini.

Meski sudah hampir menginjak kepala 4, selebritis yang satu ini tidak banyak mengalami perubahan wajah. Ia masih tetap seperti saat pertama kali tampil. Awet banget kan cantiknya?

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba adalah artis Indonesia yang juga awet cantiknya. Kecantikan Sophia juga ia wariskan pada Eva Celia, putrinya dari pernikahan bersama Indra Lesmana. Keduanya sama-sama memiliki kecantikan yang eksotis.

Saat ini, Sophia Latjuba sudah berusia 43 tahun lho, tapi masih secantik ketika ia berusia 20an tahun. Tubuhnya juga masih tetap langsing berkat aktif dalam olahraga yoga. Melakukan yoga dan meditasi memang bisa membuat kita lebih tenang dan rileks, sehingga terpancar dari aura wajah kita.

Paramitha Rusady

Masih ingat dengan pemain film yang hits di tahun 80-90an ini? Boleh dibilang, Paramitha Rusady adalah salah seorang selebritis Indonesia yang cantiknya awet banget.

Mengejutkannya lagi, wanita ini sudah berusia 47 tahun. Walau mendekati usia 50, namun wajahnya masih cantik seperti usia 20-30an. Paramitha RUsady adalah wanita Indonesia yang menginspirasi karena seringkali melestarikan budaya Indonesia bersama sang kakak, Ully Sigar Rusady.

Desy Ratnasari

Tidak jauh dari rekannya, Paramitha Rusady, artis cantik Desy Ratnasari juga merupakan salah seorang artis Indonesia yang punya kecantikan awet banget. Wanita yang sering tampil dengan rambut pendek atau rambut sebahu ini, sekarang sudah sering tampil dengan menggunakan hijab.

Meski sudah memiliki anak, Desy tetap cantik seperti saat masih muda. Di usia 39 tahun ini, Desy Ratnasari tidak banyak berkecimpung di dunia hiburan. Namun pesona wajahnya masih diingat oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading