Sukses

Lifestyle

Rayakan Halloween Bersama Keluarga di Gandaria City

Wohoo... Selamat datang bulan Oktober. Nggak nyangka sudah hampir di penghujung tahun. Wah, kalau bulan Oktober datang, apa nih yang sering dinanti? Yup, Halloween!

Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya dong kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang. Salah satunya dari salah satu Mall di Jakarta. Yuhu.. Gandaria City dengan bangga mempersembahkan Halloween in The City.

Menunjukkan konsistensi sebagai mall yang senantiasa menghadirkan keceriaan bagi pengunjungnya terutama para keluarga, Gandaria City kembali menghadirkan event seru yang juga sukses diadakan tahun lalu bertemakan Halloween in the City yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2013 dengan berbagai program, acara, dan juga aktivitas menarik bagi para pengunjungnya. Apa saja ya kira-kira?

No Tricks, All Treats

Perayaan Halloween yang biasanya dimeriahkan dengan Trick or Treat, kini akan dipersembahkan dengan menarik oleh Gandaria City pada program NO TRICKS, ALL TREATS yang berlangsung setiap Senin – Jumat selama periode event Halloween in The City berlangsung. Setiap pemegang PG Card yang berbelanja minimal Rp 500.000 di Tenant Kids atau Metro Department Store dan Tenant F&B Gandaria City dari 1 hingga 31 Oktober 2013 akan memperoleh Collectible Halloween Loot Bag yang memiliki desain unik khas Halloween dan dapat dikoleksi. Collectible Halloween Loot Bag tersebut berisi Halloween Chocolates by Dapur Cokelat, Kiddy Art Voucher, Nici Recycle Bag by Metro, Stationary by Familia, dan Toy by Toys Kingdom yang dapat diperoleh di Mainstreet Ground Floor Gandaria City. Tidak hanya itu saja, pengunjung yang mengikuti program NO TRICKS, ALL TREATS dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI akan memperoleh satu FREE VOUCHER HALLOWEEN PHOTO BOOTH di Gandaria City.

Halloween in the city at Gandaria City

Halloween Costume Competition

Menyambung kesuksesan Halloween Costume Competition tahun lalu, Gandaria City kembali mengadakan ajang unjuk kebolehan bagi anak – anak tersebut untuk menampilkan kreativitasnya pada peringatan Halloween tahun ini. “Melihat antusiasme anak – anak peserta Halloween Costume Competition tahun lalu yang cukup tinggi dengan totalitas dalam mengenakan kostum Halloween, Gandaria City ingin kembali berkomitmen untuk menjadi wadah bagi anak – anak sejak dini untuk menuangkan kreativitas mereka dengan cara yang menyenangkan.” ungkap Zico R. Hansakarya, Event and Promotion Manager Gandaria City. HALLOWEEN COSTUME COMPETITION akan diadakan pada 26 Oktober 2013 dan diikuti oleh anak – anak usia 5 hingga 15 tahun yang akan berpartisipasi pada serangkaian acara seperti Halloween Trick or Treat Adventure dimana mereka harus mengunjungi tenant – tenant di Gandaria City untuk dinilai penampilan kostumnya. Beberapa anak dengan kostum Halloween terbaik akan berhak membawa pulang Hadiah Utama 2 Return Tickets Jakarta – Kuala Lumpur dan hadiah menarik lainnya seperti Sony Wireless Speaker SRS-BTV5 dan Voucher Belanja.

Halloween Kids Karnival

Serangkaian program dan acara menarik yang Gandaria City persembahkan untuk memperingati Halloween ini juga akan dilengkapi dengan HALLOWEEN KIDS CARNIVAL pada 19, 20, 27, 31 Oktober 2013 dalam bentuk Coloring Competition dan Kids Activities yang didukung oleh Paper Clip, Rockstar Gym, Faber Castell, dan Toys Kingdom.

Nah, tunggu apa lagi, rayakan Halloween Anda di Gandaria City. Banyak event yang tentu akan menarik untuk Anda dan keluarga. Happy October, Happy Halloween!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading