Sukses

Lifestyle

Bulu Unggas Hadir Di Koleksi Terakhir Marc Jacobs

Ladies, sebagai wanita yang fashionable Anda pasti mengenal brand Louis Vuitton. Hari Rabu yang lalu, brand besar yang terkenal dengan desain unik ini mengadakan peragaan busana di acara Paris Fashion Week. Acara ini begitu istimewa karena selain mengusung tema yang unik. Peragaan busana ini adalah perpisahan Louis Vuitton dengan desainer Marc Jacobs dilansir oleh Merdeka.com (4/10).

Marc Jacobs yang sudah lekat namanya dengan brand ini sudah resmi keluar dan akan berkonsentrasi dengan label bajunya sendiri. Sedih sekali mendengar hal ini ya, karena Marc Jacobs memang sudah melekat namanya dengan Louis Vuitton. Bahkan boleh dibilang Marc Jacobs-lah yang menjadikan brand Louis Vuitton menjadi lebih modern. Selama 16 tahun Marc Jacobs memberikan sentuhan yang unik dan berani kepada Louis Vuitton.

Karya unik 'perpisahan' Marc Jacobs dengan Louis Vuitton | (c) Merdeka.com

Peragaan busana ini memang bernuansa hitam dan unik. Nuansa hitam mengingatkan Marc Jacobs kepada peragaan busana pertamanya dengan Louis Vuitton dahulu. Dia mendedikasikan peragaan busana ini kepada semua wanita yang telah memberikan inspirasi kepadanya selama dia berkarya dengan Louis Vuitton.

Gaya punk yang edgy dan berani diusung oleh Marc Jacobs malam itu. Tampilan panggung diset sedemikian rupa sehingga terkesan megah dengan adanya komedi putar, air mancur hingga eskalator. Dominasi warna hitam memberikan kesan misterius dalam peragaan busana tersebut.

Yang unik adalah Marc Jacobs menggunakan aksesoris bulu ekor unggas untuk koleksi musim panas dan semi tahun 2014. Bulu ekor unggas ini digunakan sebagai hiasan kepala yang unik dan cantik. Namun kesan glamour sangat lekat dengan koleksi ini. Dalam pagelaran terakhirnya dengan Louis Vuitton ini, Marc Jacobs berhasil memberikan kesan yang tak terlupakan pada penggemar brand ini.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading