Sukses

Lifestyle

Artis Geri Halliwell Juga Setrika Sendiri, Ini Fotonya

Masih ingat kan grup bernama Spice Girls asal Inggris ini? Di tahun 90-an mereka sempat menghebohkan dunia musik dengan kecantikan dan kepiawaian tarik suara.

Kemudian akhirnya mereka berpisah dan lebih fokus pada solo karier. Victoria yang kini dikenal menjadi istri pesepakbola dunia, David Beckham, sibuk dengan dunia fashionnya. Ginger alias Geri Halliwell memilih tetap nongkrong di dunia musik dan tetap konser ke mana-mana.

Wanita kelahiran 6 Agustus 1972 ini baru saja menghebohkan media. Dilansir oleh DailyMail, Jumat (4/10), Geri yang kini tinggal di Australia memposting foto menghebohkan di akun Twitternya.

Saat itu ia berkisah sedang melakukan persiapan untuk konser malam itu. Namun, foto tersebut justru menimbulkan kontroversi dari berbagai pihak. Apa coba yang dilakukan Geri di dalam foto itu?

Foto Gerri Halliwell

Melihat artis sedang melakukan pekerjaan rumah tangga sangatlah menghebohkan. Apalagi artis cantik seperti Geri Halliwell, pastinya banyak wanita yang langsung akan iri melihat serba bisanya.

Wanita sekarang toh memang jarang menyibukkan diri dengan pekerjaan rumah tangga, seperti setrika misalnya. Karena kesibukannya, mereka memilih mengalihkan pekerjaan itu pada laundry agar tidak ribet dan tidak bikin capek.

Tetapi mengapa foto Geri sedang menyeterika baju ini justru menjadi kontroversi?

Courtesy DailyMail.com 

Ohh... ternyata ini sebabnya. Geri yang juga dikenal sebagai penyanyi super berani dan sering bikin kabar heboh memposting foto sedang menyeterika baju dengan setengah bugil. Ia hanya memakai bra dan hot pants saja.

Boleh diakui memang di usianya yang menginjak angka 4, Geri punya tubuh yang seksi dan langsing. Yang pasti, banyak wanita akan iri pada kelangsingannya itu. Hahaha... jadi, kontroversi ini disebabkan karena 'keberanian' Geri atau justru hot body Geri ya?

Hmm... well, semua pembaca pasti punya penilaian masing-masing. Tetapi, memang sebagai public figure, Geri telah memberi contoh kurang baik nih kepada fans dan follower Twitternya.

Salut untuk Geri yang masih mau memegang alat setrika sendiri,  Anda juga harus mau nih ikut peduli pada urusan rumah tangga seperti Geri. Tetapi lain kali, boleh ya pakai baju yang lain dulu ya, Geri. 

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading