Sukses

Lifestyle

Benarkah Wanita Lebih Suka Pria Berjenggot?

Ladies, apakah Anda menyukai pria yang berjenggot? Beberapa anggapan mengatakan bahwa pria berjenggot memiliki kharisma dan lebih disukai oleh wanita. Ada yang menganggap ini hanyalah mitos atau anggapan masyarakat yang tidak memiliki bukti ilmiah. Karena hal tersebut, sebuah penelitian berhasil mengungkap hal ini.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (4/10), sebuah penelitian yang dibuat di University of New South Wales tertarik untuk membuktikan apakah pria berjenggot lebih menarik perhatian wanita. Pertanyaan tentang jenggot ini memang sudah lama ada dan sering membingungkan para pria. Beberapa wanita memang menyukai pria dengan jenggot namun yang lainnya menganggap itu sebagai hal yang merusak penampilan pria.

Dalam penelitian sebelumnya, hasil yang didapat adalah pria yang berjenggot memang terlihat lebih menarik daripada pria yang tidak berjenggot. Dan ternyata, hasil dari penelitian yang baru juga mengatakan hal yang sama. Wow. Jadi memang benar ya bahwa wanita lebih tertarik dengan pria berjenggot. Pria yang berjenggot akan terlihat lebih tangguh, lebih agresif, dan maskulin.Selain itu pria yang memiliki jenggot juga dilihat sebagai calon pasangan dan calon ayah yang baik.

Peneliti meminta wanita mengamati wajah pria yang memiliki jenggot bervariasi, mulai dari yang tipis hingga yang tebal. Diketahui bahwa wanita paling menyukai jenggot pria yang baru tumbuh 10 hari, jadi tak terlalu tipis, tapi juga tak terlalu tebal. Sedangkan pria yang licin tanpa jenggot dilihat sebagai pria yang tidak menarik.

Namun semua itu tergantung dari kesukaan masing-masing wanita. Mungkin sesekali Anda bisa meminta pasangan Anda untuk memelihara jenggot tipis agar terlihat lebih maskulin . Tapi jangan lupa menanyakan kepadanya dulu apakah dia tidak keberatan dengan hal itu.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading