Sukses

Lifestyle

6 Fakta Galau Tentang Pria Jaman Sekarang

Manusia diciptakan saling berpasangan. Namun, dalam hidup ini, tak mudah menemukan siapa pasangan kita sebenarnya. Kadang sekalipun kita sudah menyukai seseorang atau tahu bahwa seseorang menyukai kita, tak menjamin bahwa kita akan memahami mereka.

Pria sering mengatakan bahwa wanita merupakan sosok yang membingungkan. Pria pun sebenarnya membingungkan bagi wanita. Namun tak dipungkiri, pria dan wanita sama-sama saling membutuhkan.

Sebagai seorang wanita, tentu kita ingin mencoba memahami pria juga bukan? Nah, Vemale telah mengumpulkan beberapa fakta tentang pria yang bisa membantu Anda mengenai pria jaman sekarang.

 

(vem/gil)

Maju Mundur, Lalu Mundur Teratur

Ini adalah salah satu fakta yang kurang menyenangkan dari pria jaman sekarang. Beberapa pria suka mendekati wanita dengan intens. Memberinya harapan dan rasa istimewa setiap kali sang pria hadir dalam hari-harinya.

Namun semua itu pudar ketika dia mulai merasa ragu dan memutuskan mundur teratur. Ini adalah fase yang juga tak disukai oleh wanita, karena mereka merasa diabaikan dan tak dianggap lagi.

Mencari Wanita Yang Seperti Ibunya

Makin banyak wanita berpikiran besar, bermimpi besar dan modern. Namun hal tersebut tak kemudian membuat pria menginginkan mereka. Pada dasarnya mereka merindukan sosok wanita seperti ibunya atau mencari wanita yang keibuan.

Mereka suka wanita yang bisa masak, care dan memegang teguh komitmen sebagai wanita sejati. Tak terperangkap pada pandangan tentang wanita masa kini atau wanita masa lalu saja. Hal ini akan jadi masalah ketika dia terlalu lekat dengan sang ibu, atau dia membandingkan kita dengan ibunya. 

Takut Pada Komitmen

Wanita pada umumnya sangat menekankan komitmen karena bagi mereka, perasaan itu penting. Meski punya cinta yang besar, wanita tetap butuh kepastian dalam sebuah hubungan. Sayangnya, jaman sekarang komitmen dari pria agak sulit didapatkan.

Pria sangat menekankan pada logika. Bila memang tidak bisa, mereka tak akan berpikir pendek untuk mengambil resiko pada hidupnya sendiri dan orang yang dicintainya. Entah karena perasaan yang belum pasti, latar belakang ekonomi, status dan sebagainya. Namun hal ini menjadi masalah ketika masalah perasaan sama besarnya dari logika, karena mereka jadi mengulur waktu dan tak bisa memastikan komitmen mereka akan hubungan yang sedang dijalani.

Semakin Complicated

Pria sama saja rumitnya seperti wanita. Biasanya pria seperti ini sama seperti poin di mana ia maju mundur dan akhirnya mundur teratur bila pada akhirnya ia memutuskan perasaannya bukan untuk wanita tersebut. Mereka juga merupakan sosok yang cepat berubah, namun meminta lingkungannya untuk mengerti akan keadaannya.

Namun, kebiasaan ini akan menyakitkan bagi wanita. Seperti di-PHP. Pria yang cepat berubah perasaannya, biasanya sedang terjebak oleh dirinya sendiri. Tak tahu apa yang diinginkan, tapi juga tak ingin melepas apa yang dimiliki. Jangan terperangkap pada pria seperti ini, atau Anda akan sulit move on.

Terlalu Banyak Kode Dan Modus


Bahasa gaulnya sih, pria suka 'sepik-sepik' wanita atau flirting dengan kata-kata dan sikap yang bisa bikin luluh. Untuk urusan bikin melting hati perempuan, pria sekarang memang jago. Namun apalah artinya kalau tak bisa memberikan kejelasan status hubungan?

Bila Anda tahu bahwa pria yang Anda dekati atau sedang mendekati Anda memberikan kode atau modus seperti mengantar pulang, memberi janji manis, membelikan ini dan itu, jangan mudah luluh. Pastikan ada tindakan di balik omongan, sehingga Anda tak hanya menggenggam janji semu.

Berani Ketika Sudah Mapan

Beda dengan pria di jaman dulu yang berani memulai dari nol, pria jaman sekarang merasa perlu untuk menjamin kehidupan pasangan mereka sebelum meminangnya jadi istri. Di satu sisi, wanita ingin segera dilamar karena mereka tak punya banyak waktu untuk menunggu.

Perubahan sikap pria yang satu juga terpengaruh oleh wanita. Faktanya, makin banyak wanita yang mencari pria mapan, tak sekedar menawarkan cinta dan angan-angan. Anda juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading