Sukses

Lifestyle

Aduh, Wanita Ini Minum Urine Selama 20 Tahun Demi Kecantikan

Penampilan memang menjadi satu hal penting yang sangat diperhatikan mereka. Demi kecantikan wanita rela melakukan banyak hal. Tak jarang untuk mendapatkan hal ini mereka mau menerima berbagai konsekuensi. Operasi plastik salah satu contohnya, operasi ini membutuhkan uang yang banyak serta menyakitkan. Namun semua itu tidak menyurutkan niat wanita dalam melakukannya. Operasi plastik menjadi salah satu metode yang populer untuk mendapatkan hasil cantik sesuai yang diinginkan.

Ada satu lagi sebuah terapi yang dilakukan wanita demi mempertahankan kecantikannya. Seorang wanita yang berasal dari Inggris yang berusia 63 tahun rela meminum air yang berasal dari urine-nya setiap pagi. Sylvia Chandler namanya, dan dia sudah melakukan terapi ini selama 20 tahun. Wow.

Sylvia Chandler | (c) Merdeka.com

Dilansir oleh Merdeka.com (4/10), Sylvia meminum urine-nya sendiri untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatannya. Sylvia meminum segelas urine setiap pagi dan meminum lagi dua gelas selama siang sampai malam. Urine terbukti membuatnya lebih energik, menjaga bentuk tubuh dan membuat kulit wajahnya lebih lembut.

Pada awalnya dia sendiri ragu dengan hal ini. Dia selalu mencampur urine dengan jus sebelum meminumnya. Lama kelamaan dia menjadi terbiasa dengan hal ini dan mulai meminum urine murni hingga sekarang. Menurut Sylvia rasa urine tersebut lebih manis dari air biasa. Dia juga menjelaskan bahwa urine membuatnya lebih sehat. Sylvia tidak pernah mendapatkan masalah dengan kebiasaan uniknya ini. Menurutnya urine juga mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, namun sampai saat ini dia belum pernah mencobanya.

Saat ini, Sylvia menjadi penasehat terapi urine untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Beberapa ahli mengatakan bahwa terapi minum urine belum bisa dibuktikan secara medis mampu menyehatkan bagi tubuh. Urine sendiri adalah hasil pembuangan tubuh manusia yang berasal dari ginjal. Ginjal memiliki fungsi dan kinerja yang sangat baik untuk menyaring zat-zat yang dibutuhkan tubuh. Jadi jelas yang telah dikeluarkan adalah hal yang tak dibutuhkan. Sehingga meminum kembali urine tampaknya tak banyak memberi manfaat. Bagaimana dengan Anda ladies, berani mencoba terapi unik ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading