Sukses

Lifestyle

Mewahnya Apartmen Bagi Karyawan Facebook Ini

Anda pernah mendengar tentang Kantor Google yang mempunyai desain unik dan sangat nyaman di Israel? Selain terkenal sebagai salah satu website pencari nomor satu di dunia, google juga terkenal karena memanjakan karyawannya. Salah satu contohnya adalah dengan membuat desain kantor yang unik dan berbeda di setiap kota. Semua itu demi memanjakan karyawan yang bekerja di sana.


Kali ini giliran Facebook yang ingin memanjakan karyawannya. Dilansir dari Merdeka.com (41/10), Facebook akan membangun sebuah kompleks perumahan yang didedikasikan untuk para karyawannya. Demi mewujudkan rencana ini, Facebook menjalin aliansi strategis dengan pengembang perumahan St Anton Partners. Rencananya mereka akan membangun 394 unit rumah yang berkonsep apartemen bangunan rendah.

Rencana Kompleks Apartemen Karyawan  Facebook | (c) Businessinsider


Perumahan ini akan terletak di Menlo Park, California. Lokasi ini dipilih karena dinilai sangat dekat dengan kantor Facebook. Biaya yang dibutuhkan adalah sekitar Rp 1,3 triliun. Tidak hanya perumahan, area ini akan dilengkapi dengan fasilitas minimarket "grab and go", kafe, pusat kebugaran, pub, bengkel dan tempat penyimpanan sepeda. Selain itu juga ada fasilitas lainnya seperti kolam renang berkonsep resor, spa dan tempat pemeliharaan hewan, serta layanan cuci dan setrika. Wah, lengkap sekali ya ladies.


Diperkirakan kompleks perumahan ini akan selesai dibangun pada tahun 2016. Para karyawan Facebook yang sudah mendengar hal ini sangat berharap rencana ini bisa terlaksana. Kelebihan kompleks apartemen yang dekat dengan kantor ini dikatakan akan lebih menjaga produktivitas, efisiensi dan kesejahteraan para pekerja.


Nampaknya Facebook juga tidak setengah-setengah dalam memanjakan karyawannya. Hal ini sesuai dengan pengorbanan para pekerja yang mendedikasikan waktunya untuk perusahaan. Anda mau tinggal di sini ladies? Mungkin Anda harus menjadi karyawan Facebook dulu ya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading