Sukses

Lifestyle

Si Cantik Moe Set Wine, Wakil Miss Universe Untuk Myanmar

Myanmar adalah salah satu negara yang masih rawan dengan konflik. Banyak perubahan yang terjadi ketika Myanmar dipimpin oleh junta militer Jenderal Ne Win. Salah satu perubahan yang terjadi adalah Myanmar tidak lagi mengirimkan wakil cantiknya pada ajang pemilihan ratu sejagat Miss Universe sejak tahun 1962.

Tahun 2013 ini menjadi tahun yang bersejarah bagi Myanmar karena pada tahun ini akhirnya Myanmar kembali mengirimkan wakilnya pada perhelatan kontes kecantikan dunia Miss Universe. Miss Myanmar baru saja dipilih masyarakat pada hari Kamis (3/10) seperti yang dilansir Merdeka.com (5/10).

Moe (di tengah) terpilih menjadi Miss Myanmar | (c) Merdeka.com

Pemenang Miss Myanmar ini adalah seorang wanita cantik bernama Moe Set Wine dan saat ini berumur 25 tahun. Berita pengiriman kembali wakil ke Miss Universe menjadi salah satu berita yang membahagiakan banyak pihak. Nampaknya ini adalah salah satu bentuk perubahan yang mulai dilakukan pemerintah Myanmar. Myanmar mulai berani terbuka kepada dunia setelah beberapa lama.

Pemilihan Miss Myanmar ini dilakukan di Yangon's National Theatre dan disiarkan oleh saluran TV setempat. Moe berhasil mengalahkan 20 kontestan lain yang juga bersaing mendapatkan mahkota kehormatan Miss Universe. Parasnya yang cantik dan kecerdasannya membuatnya terpilih dan memenangkan ajang ini.

Moe adalah mahasiswi jurusan bisnis dan marketing di salah satu universitas di Amerika Serikat. Tak heran ya ladies jika dia sangat pintar dan cemerlang. Moe akan bersaing dengan kontestan dari seluruh dunia di ajang Miss Universe yang akan diadakan di Moskow pada bulan Desember nanti. Kira-kira siapa yang nanti akan memenangkan kontes ratu sejagat ini ya ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading