Sukses

Lifestyle

Store H&M Hadir di Indonesia? Dapatkan Gift Cardnya!

Kemarin (3/10) H&M membuka pintunya bagi lebih dari seribu selebriti terkenal Indonesia, tokoh terkemuka dan key media dalam perayaan pre-launch toko full concept pertama H&M di Indonesia yang terletak di premium shopping centre, Gandaria City, Jakarta.

Para tamu diundang untuk berbelanja habis-habisan di toko dua lantai berukuran 2,400 m2 ini dan mendapatkan kesempatan pertama berbelanja koleksi-koleksi yang tersedia di toko perdana H&M di Indonesia. H&M hadir di Indonesia dengan koleksi terbaru dari koleksi Autumn 2013, Drama with a tomboy spirit untuk koleksi wanita dan contrasting shape and new tailoring untuk koleksi pria.

Banyak yang hadir di launching H&M Store di Jakarta

Acara ini dihadiri oleh berbagai nama terkenal mulai dari para key players sampai para fashion elitesJakarta. Diantara para selebriti yang hadir adalah Raisa, Afgan, Maudy Ayunda, Ayu Dewi, RAN,Dimas Beck, dan pemenang Asia’s Next Top Model 2013 Jessica Amornkuldilok beserta dua finalis lainnya; Stephanie Retuya dan Helena Chan.

Sanveer Gill(Country Manager) dan H&M Team Indonesia

Top DJ dari Indonesia, DJ Dipha, tampil dan membuat kagum orang banyak dengan track-track nya yang penuh semangat sepanjang malam memainkan musik-musik populer sampai electro beat dan Hip-Hop yang diputar terus sampai menjelang malam menghadirkan atmosfir belanja yang super trendi.

H&M akan dibuka di Gandaria City pada tanggal 5 Oktober 2013 mulai Pk.10.00 dan pembeli pertama dalam antrian akan mendapatkan H&M gift card sebesar Rp 1.000.000. Pembeli ke 2 s/d 20 akan mendapatkan gift card Rp 350.000, dan pembeli 250 berikutnya akan mendapatkan gift card Rp 200.000.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading