Sukses

Lifestyle

Psst, Ini Dia 5 Restoran Paling Unik di Dunia

Melakukan kegiatan menyenangkan di akhir pekan dapat dijadikan sesuatu sebagai peningkat suasana hati. Dengan banyaknya rutinitas sehari-hari yang terkadang dapat menjadikan hari menjadi berat hal tersebut merupakan pelepas penat. Terlebih lagi jika kita menjadikan wisata kuliner untuk menjajal satu persatu makanan di seluruh tempat sebagai salah satu daftar bersenang-senang.

Tak ada yang lebih mengasyikan selain mendatangi berbagai tempat makanan untuk mengetahui makanan-makanan terbaru masa kini. Memang, dengan berkembangnya jaman makanan pun tak kalah untuk membuat sebuah inovasi terbaru setiap saatnya. Dapat ditemui pula di beberapa saluran televisi acara wisata kuliner yang dilakukan oleh para publik figur. Hal ini membuktikan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan kuliner kini sedang menjadi sesuatu yang diminati oleh banyak orang.

Hal ini menjadikan beberapa restauran turut melakukan inovasi terhadap konsep mereka demi menarik para pengunjung. Sehingga, walaupun beberapa makanan tampak unik, sebagian restauran memilih untuk memberikan fasilitas dan cara yang aneh untuk menyantap menu makanan mereka. Seperti yang dilansir listverse, beberapa restauran di berbagai penjuru dunia ini memiliki tema dan konsep yang unik loh. Nah, seperti apa yah restauran-restauran dengan konsep unik tersebut?

(vem/oem)

Dark Resto

Bagaimana yah jadinya jika kegiatan makan kita selalu diiringi dengan perasaan takut dan was-was? Begitulah yang terjadi pada salah satu restoran unik yang terdapat di Perancis ini. Restoran yang memiliki nama Dans le Noir dengan arti kegelapan ini menyajikan konsep restoran yang sangat gelap bahkan tak terlihat apapun di dalamnya.

Hal ini tentu menjadikan beberapa konsumen merasa tertarik sekaligus khawatir ketika berkunjung ke restoran yang juga terdapat di Moskow dan London ini. Konsep yang diusung restoran ini sangat menegangkan. Bagaimana tidak, ketika Anda memasukki ruangan restoran ini, dipastikan Anda tak akan bisa melihat apapun, tak terkecuali orang di sebelah Anda. Sehingga, Anda pun tak akan bisa melihat para pelayan dan juga makanan apa yang disajikan di sana. Hii...menakutkan sekali bukan?

Restoran Keabadian

Ketika Anda mendengar nama ini, apa yang ada di benak Anda? Karena restoran inipun tak kalah menakutkan di bandingkan dengan restoran gelap sebelumnya. Yah, tempat makan yang terdapat di Ukraina merupakan tempat makan yang dibangun menyerupai peti mati. Hii, menakutkan sekali bukan? Namun, hal menakutkan pada restoran ini tak berhenti di situ saja.

Jika Anda menengok ke dalam restoran ini, mungkin akan membuat Anda lebih terkejut bukan main. Bagaimana tidak, di dalam restoran peti ini ternyata juga terdapat beberapa peti mati di samping setiap meja. Hal ini ditujukan untuk menarik para pengunjung yang ingin merasakan sensasi makan dengan perasaan mencekam.Di samping itu, di setiap meja telah disediakan satu lilin yang biasanya juga terdapat pada sebuah keluarga yang sedang berkabung. Hiii,, mau coba makan di samping peti Ladies?

Restoran Melayang

Sudah cukup untuk membahas berbagai restoran mencekam di berbagai belahan dunia. Kini, restoran yang berada di Belgia menyajikan sesuatu yang berbeda dan tentunya tak akan membuat bulu kuduk Anda berdiri. Yah, restoran ini mengusung konsep untuk makan di bawah hamparan langit yang luas nan indah.

Jika banyak restoran identik dengan sebuah tempat makan yang memiliki atap, dan tembok di dalamnya, maka restoran ini tentu berbeda. Konsep dari restoran ini menyerupai piknik keluarga namun dikemas dengan sangat apik dan mewah. Belum berhenti di situ, restoran ini akan menjadikan wisata kuliner Anda semakin tak akan terlupakan. Pasalnya meja dan kursi yang Anda tempati akan diangkat jauh dari tempat kaki Anda berpijak pada tanah. Yah, dengan perlengkapan yang aman, dan kursi dengan sabuk pengaman, Anda akan merasakan sensasi makan dengan perasaan yang mengasyikan

Modern Toilet

Jika beberapa restoran memilih untuk menghadirkan suasana seram pada konsep restoran mereka, maka berbeda dengan restoran yang satu ini. Terletak di salah satu pusat kota di Taiwan, restauran ini justru mengusung tema yang akan membuat Anda merasa jijik. Bagaimana tidak, restoran ini mengangkat konsep toilet sebagai tema utama mereka. Sehingga beberapa aksesoris toilet dimasukkan dalam restoran unik dan aneh ini.

Di sini Anda akan menemui tempat duduk yang berbentuk toilet dengan wastafel di sampingnya. Entah apa yang menjadi inspirasi restoran ini dalam pembuatan konsep tempat makan tersebut. Dan jangan kaget jika di akhir makan, Anda akan dihidangkan menu penutup dengan mangkuk berbentuk toilet dan juga ice krim unik berbentuk kotoran anjing. Tertarik Ladies?

Restoran Telanjang

Tak perlu takut dan berpikiran jika para pengunjung restoran ini harus telanjang. Karena, restoran ini disebut restoran telanjang akibat terdapat sosok wanita telanjang di atas meja makan pengunjung. Tentu saja wanita telanjang tak dihadirkan untuk menari dan menghibur para konsumen. Wanita telanjang tersebut hadir sebagai wadah makanan yang disediakan sebagai menu di restoran tersebut!

Restoran yang terletak di Jepang ini menyebut tema wanita telanjang dengan makanan di atasnya itu dengan sebutan praktek nyotaimori. Sebelum menjadi piring untuk makanan, orang tersebut tentu saja telah dilatih untuk berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak. Wanita piring tersebut pun harus berlatih untuk berdiam diri selama berjam-jam tanpa gerak dan tetap tersenyum loh. Wah, kasihan sekali yah Ladies?

 

Nah itu dia Ladies, restoran yang paling unik di dunia, ada yang mau coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading