Sukses

Lifestyle

Jomblo dan Ingin Cepat Punya Pacar? Coba Pakai Warna Ini

Fimela.com, Jakarta Warna baju yang dikenakan ternyata bisa membawa pengaruh yang sangat besar bagi seseorang lho. Yup, pemilihan warna yang tepat akan membuatmu tampak lebih menarik lho Sahabat Fimela. Nah, bagi yang ingin segera punya pasangan disarankan untuk sering pakai baju berwarna ini.

Warna merah, mungkin adalah warna yang terkesan berani, hot dan kuat. Warna yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Mengandung aura optimis, atraktif dan bersemangat.

Banyak sekali penelitian yang menemukan bahwa warna merah menjadi salah satu warna yang sering digunakan seseorang untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Juga disebutkan jika kebanyakan perempuan yang sedang dalam masa subur menggunakan warna pink atau merah.

Warna merah ini memang menunjukkan suatu gairah. Banyak sekali penelitian yang menunjukkan bahwa memang ada hubungan antara warna dengan reaksi perilaku seseorang. Mengapa orang menggunakan warna tertentu dan bagaimana orang bereaksi melihat warna tertentu, adalah salah satu fenomena yang bisa dijelaskan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading