Sukses

Lifestyle

Pesta Diskon dan Cashback Produk Lokal Sampai 100% di Festival Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tertarik ketika mendengar kata diskon? Festival Belanja Online atau FBO kembali diadakan setelah lima tahun berturut-turut menjadi wadah bagi para praktisi ecommerce dan penawaran menarik bagi para pelanggan.

Tahun ini, FBO mengangkat tema #GueLokal untuk memberi kesempatan bagi berbagai produk lokal. Didukung oleh Kemkominfo, BCA, Triplogic, dan Oy Indonesia, diskon yang ditawarkan selama FBO berlangsung bisa mencapai 95% dan cashback hingga 100%.

FBO berlangsung sejak hari ini sampai dengan tanggal 30 November mendatang. Tahun ini, FBO juga memberikan kesempatan khusus bagi UMKM, startup lokal, dan distributor produk lokal untuk memberikan penawaran diskon menarik dengan harapan agar masyarakat Indonesia menyadari bahwa kualitas produk lokal tidak kalah bagus.

 

Festival Belanja Online

Jumlah peserta FBO meningkat setiap tahunnya hingga 300%, berdampak pada peningkatan penjualan dan traffic hingga tiga kali lipat. Di tahun ini, FBO menargetkan peningkatan sales dan traffic hingga empat kali dibadingkan hari biasa.

Banyak diskon menarik yang dapat ditemukan selama FBO berlangsung, seperti barang-barang bayi, elektronik, lifestyle, travel, fashion, beauty, makanan, hingga perabotan rumah tangga. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading