Sukses

Lifestyle

6 Tren Pose Foto Kucing Ini Ternyata Ada di Dunia

Vemale pernah membahas berbagai kucing yang unik. Kali ini, kami ingin menunjukkan pada Anda bahwa ternyata ada keunikan lainnya dari para kucing yang tak pernah kita duga. ternyata mereka juga bisa lho punya tren pose foto seperti manusia.

Kalau manusia umumnya punya tren pose foto seperti duck face, sparrow face, kamehame dan sebagainya, kucing juga tak mau kalah dengan foto mereka yang super lucu dan 'nyeleneh'. Anda mungkin akan tersenyum-senyum sendiri melihat tingkah para kucing ini saat difoto.

Nah, bersiap-siaplah, Ladies. Setelah ini Anda akan melihat berbagai gaya unik kucing saat sendang difoto yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

(vem/gil)

Pose Minta Maaf

Pose ini banyak ditemui pada kucing Jepang. Posenya mirip seperti orang yang bersimpuh sambil menundukkan wajahnya pada kedua kaki depan kucing tersebut. Pose ini sudah cukup sering digunakan sebagai foto lucu-lucuan untuk kucing.

Pose ini disebut 'Gomen ne' atau 'Suman ne'. Pose ini memang menunjukkan kucing yang seolah minta maaf, padahal sebenarnya mereka sedang tertidur.

Pose Kucing Dalam Kardus

Kucing sangat suka bermain dan bersembunyi. Namun bagi beberapa kucing, pose ini jadi cukup merepotkan. Tapi tentu saja, itu karena ulah mereka sendiri.

Foto di atas adalah beberapa kucing yang tertangkap oleh pemiliknya sedang bermain dengan kardus. Ada yang bisa masuk dengan baik, tapi ada juga yang menjebol kotak kardus yang mereka gunakan. Waduh...

Kucing Minum Air

Biasanya kucing minum air hanya dengan menjilat air tersebut. Namun kucing-kucing ini malah mencelupkan tangannya ke dalam air. Di Jepang, istilah minum air dengan bantuan tangan disebut Tejaku dan hal ini ternyata ditirukan oleh para kucing.

Well, mungkin sudah saatnya tak hanya memberikan air. Tambahkan sedikit susu, bisa jadi hiburan yang menyenangkan bagi kucing-kucing ini.

Pose Kucing Mengintip

Pose ini disebut kucing mengintip. Sudah bisa dilihat sih dari gaya para kucing yang mengintip dari balik pintu atau dinding seperti itu. Anda bisa menemukan banyak kucing dengan pose sejenis dengan sebutan 'the maid saw cat'.

Sebutan ini karena pose mereka yang seperti salah satu karakter pelayan dalam cerita fiksi Jepang. Di mana mereka biasa mengintip dengan pose seperti itu. Wah, tapi uniknya, kenapa pose mereka bisa sama ya? Gaul juga nih kucing-kucing ini.

 

Kucing Pakai Topi

Lucu banget ya kucing di atas saat menggunakan topi dari busa buah-buahan. Ia terlihat seperti kucing mesir yang terkenal, Sphinx. Namun tren pose ini disebut 'kucing bertopi'.

Jadi para kucing didandani oleh pemiliknya dengan menggunakan aksesoris kepala apapun yang membuat mereka seperti menggunakan topi atau mahkota.

 

Kucing Seperti Pria Tua

Pria tua di Jepang biasanya berpose duduk dengan santai dan menunjukkan perut mereka. ternyata gaya ini juga bisa diterapkan oleh kucing. Mereka menirukan pose duduk ala manusia yang membuat mereka terlihat lucu.

Ada juga yang pose duduknya seperti seorang bos. Well, kalau yang ini adalah salah satu pose kucing favorit Vemale. kalau Anda suka yang mana, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading