Sukses

Lifestyle

Pesona Kepulauan Palau di Samudra Pasifik

Ladies, pantai memang mempunyai satu daya tarik tersendiri bagi semua orang. Di pantai kita bisa menikmati pemandangan birunya laut, hembusan angin sepoi-sepoi serta langit yang indah. Pantai memang sangat tepat menjadi tujuan wisata Anda untuk mendapatkan ketenangan. Jika Anda penggemar pantai satu tempat ini mungkin bisa menjadi salah satu tujuan Anda untuk berwisata.

Anda pernah mendengar tentang Palau? Palau adalah salah satu kepulauan cantik yang berada di sebelah barat Samudra Pasifik. Jika Anda bingung, sebenarnya Palau terletak di sebelah timur Filipina. Palau memang terdiri dari banyak pulau yang indah karena itu diberi nama Republik Palau.

(c) flickr.com/photos/ippei-janine

Republik ini dulunya berada di bawah pengawasan Amerika Serikat masuk dalam daftar United Nations Trust Territory of the Pacific. Namun pada tahun 1994, Republik Palau akhirnya bisa mendapatkan kemerdekaannya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (31/10). Ada sekitar 250 pulau yang tersebar di wilayah Palau.

Palau sudah lama menjadi salah satu surga tropis untuk diving atau menyelam. Sebagian besar pulau yang berada di sini merupakan pulau karang yang kaya akan terumbu karang di dalam lautnya. Sebuah tujuan wisata yang terkenal di seluruh dunia salah satunya adalah Rock Island. Rock Island merupakan ikon paling populer di Republik Palau.

(c) flickr.com/photos/ippei-janine/

Sebuah pulau kecil yang ditutupi dedaunan hijau dan dikelilingi pantai berpasir putih menjadi alasan kenapa pulau ini banyak dicari orang-orang. Selain itu pulau-pulau di daerah ini juga banyak yang tidak berpenghuni sehingga kelestarian alamnya masih sangat terjaga dan alami.

Karena kepopulerannya, Rock Island membuat situs wisata untuk menyelam yang terdiri dari Blue Corner, Blue hole, German Channel, Ngermeaus Island dan Jellyfish Lake. Salah satu yang paling unik adalah Jellyfish lake. Mendengar namanya saja kita pasti sudah bisa membayangkan bahwa tempat ini adalah sebuah danau yang berisi banyak ubur-ubur sehingga banyak menarik minat wisatawan untuk mengunjungi tempat ini.

Keindahan Palau memang menjadi salah satu surga dunia yang unik dan sekaligus cantik. Palau menjadi salah satu tujuan wisata yang cocok untuk wanita yang menyukai tantangan. Nah ladies, Anda mau ke sana?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading