Sukses

Lifestyle

10 Makanan Unik Bertema Hello Kitty

Hello Kitty adalah karakter fiksi yang diproduksi oleh perusahaan Jepang Sanrio. Pertama kali dirancang oleh Yuko Shimizu dan digambarkan sebagai seekor kucing betina berwarna putih, dengan pita merah yang selalu dikenakan di kepalanya.

Jepang memperkenalkan karakter ini pertama kali lewat sebuah tas yang pada tahun 1976 dibawa ke Amerika Serika. Karakter ini kemudian menjadi sosok yang sangat dikagumi dan fenomenal terutama di kalangan wanita. Bahkan, hingga saat ini, karakter Hello Kitty masih digandrungi dari anak-anak hingga wanita dewasa.

Inilah desainer Hello Kitty

Courtesy Zapy.taj.onet 

Yuko Shimizu ini lahir di Chiba, Jepang 1 November 1946. Lulus dari Musashino Art University dan kemudian melahirkan karakter Hello Kitty untuk Sanrio.

Apa saja sih produk Hello Kitty yang terkenal?

Courtesy GirlyBubble.blogspot.com 

Terlahir sebagai karakter dan memiliki film kartun sendiri, kemudian membuat Hello Kitty semakin terkenal. Iapun muncul di aneka ragam produk mulai dari boneka, sticker, kartu, pakaian, aksesoris fashion, stationery, alat pijat, perlengkapan komputer, dan lain sebagainya.

Dewasa ini, menu kuliner mengalami kemajuan pesat khususnya dalam berkreasi dengan bentuk dan warnanya. Jepang sendiri sudah menelurkan aneka makanan dengan bentuk dan desain unik sehingga membuat konsumen semakin penasaran dengan menu yang ditawarkan.

Salah satu menu makanan menggemaskan ini menggunakan karakter Hello Kitty sebagai desain atau bentuknya.

Mau tahu bagaimana uniknya makanan bertema Hello Kitty, intip galeri di bawah ini dan nikmati sepuasnya keunikan dan kelucuannya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading