Sukses

Lifestyle

Pohon Natal Setinggi 38 Meter Yang Akan Membuat Anda Takjub

Natal dan berlalunya tahun 2013 sudah tinggal menghitung hari, Ladies. Meriahnya Natal nampaknya kurang lengkap tanpa adanya perayaan yang bisa membuat kita mengenang momen berharga ini. Tahun ini, Central Park Jakarta  mencoba mewujudkan hal tersebut dengan pesta dengan gemerlap lampu yang akan membuat Anda terkesan. Penasaran? Berikut ulasannya.

Menyambut hari Natal yang akan dirayakan di bulan Desember, serta memeriahkan Tahun Baru 2014, Central Park – The Jakarta’s New Shopping Icon menghadirkan rangkaian perayaan Natal ikonik terbesar di Indonesia bertema NOW JAKARTA THE CHRISTMAS CITY “Celebrate A Bigger and Brighter Christmas Season in Town” yang berlangsung dari tanggal 24 November 2013 sampai dengan 5 Januari 2014.

Pohon Natal raksasa di Central Park

Didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Central Park menjadi salah satu tujuan belanja dan rekreasi di penghujung tahun 2013 dengan turut serta berpartisipasi dalam program Enjoy Jakarta.

“Sebagai salah satu shopping destination di Asia, Central Park akan memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2014 di Indonesia, khususnya di Jakarta, dengan menghadirkan rangkaian acara yang unik dan menarik, serta dekorasi yang akan menakjubkan seluruh pengunjung Central Park Mall,” ungkap Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall.

Pohon Natal nampak dari atas

Rangkaian Now Jakarta The Christmas City telah dibuka dalam The Gala Opening Night pada tanggal 24 November 2013 di Tribeca Park. Prosesi Light-Up Ceremonial of The Giant Musical LED Christmas Tree ‘The Pioneer of Giant Musical LED in Asia’ mewarnai suasana malam di Central Park. Pohon Natal setinggi 38 Meter yang telah tercatat dalam Rekor MURI menghiasi Tribeca Park hingga awal tahun 2014.

Tidak hanya itu, seluruh area Tribeca Park dipenuhi oleh cahaya yang terang berkilauan, yang menjadi The Biggest Christmas Illumination. Dalam Gala Opening event Now Jakarta The Christmas City 2013, acara dipandu oleh presenter ternama Daniel Mananta serta dimeriahkan oleh Christmas Live Concert oleh grup penyanyi yang sudah tidak asing lagi bagi Central Park Lovers, yaitu Cherrybelle.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Anak Indonesia, Gloria Choir, dan Kids Hip-Hop Dancer yang pastinya menghibur para pengunjung Central Park. “Sebagai puncak acara, penyalaan GIANT MUSICAL LED CHRISTMAS TREE disertai oleh pertunjukkan Fireworks & Laser Show sebanyak 8.000 tembakan akan membuka rangkaian event NOW JAKARTA THE CHRISTMAS CITY 2013 ini,” ujar Veri.

Masih penasaran dan ingin bergabung menikmati meriahnya event besar ini? Kalau begitu ditunggu kedatangan Anda di Central Park Jakarta ya, Ladies! Dijamin Natal kali ini lebih asyik dan seru.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading