Sukses

Lifestyle

Serunya Pesta Kembang Api Tahun Baru 2014 di Seluruh Dunia

Aura pergantian tahun 2013 ke 2014 masih terasa. Anda mungkin masih merasakan capek tapi gembira karena sudah melewati perayaan pergantian tahun. Bagaimana dengan negara lain?

Di Indonesia, pesta Tahun Baru selalu dihiasi dengan kembang api raksasa warna-warni, tiupan terompet, konser musik dan jika Anda tinggal di Jakarta, mungkin Anda menikmati serunya acara Jakarta Night Festival. Heboh, penuh manusia, warna-warni kembang api menghiasi langit malam dan kegembiraan pergantian tahun melukis Jakarta.

Kembang api di atas Istana  Edinburgh | Foto: Howard Walker/dailymail.co.uk

Bagaimana dengan negara-negara lain? Perbedaan jam membuat pesta perayaan Tahun Baru 2014 tidak dirayakan bersamaan. Australia menjadi salah satu negara yang merayakan malam pergantian tahun 2013 ke 2014. Kemudian Indonesia, Malaysia, Beberapa Negara Asia, Eropa terus begitu hingga benua Amerika.

Parade seru di Newcastle City | Foto: North News & Picture Ltd/dailymail.co.uk

Semua negara ingin menunjukkan serunya pesta pergantian tahun. Di tempat-tempat yang menjadi icon masing-masing negara, ada kembang api mewarnai langit malam, misalnya saja di Menata Eiffel, Tembok Besar China, Big Bang London dan sebagainya.

Foto dalam artikel ini hanya sebagian dari serunya perayaan pesta tahun baru 2014. Ingin tahu serunya pesta kembang api dan festival Tahun Baru 2014 lainnya? Silakan buka Gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading