Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Ini 7 Anak Seleb Yang Paling Keren Dan Stylish di Dunia

Publik figur merupakan sosok di mana mereka harus tampil trendi dan keren. Yah, bagaimanapun juga, mereka tak boleh terlihat jelek di mata dunia sedikit pun. Hal ini merupakan suatu kewajiban akibat peran mereka menjadi sosok yang akan selalu dinanti dan menjadi pusat perhatian dunia.

Namun ternyata, kebiasaan mereka dalam berbusana juga dapat menurun pada sang buah hati loh. Terbukti, beberapa bocah yang merupakan anak dari para seleb ini bahkan lebih modis dibanding sang orang tua. Siapa saja sih mereka?

(vem/oem)

Willow Smith

Selalu ada yang seru dan baru dari keluarga multitalenta Will Smith. Tak hanya sang ayah dan ibu saja yang berhasil menyita perhatian publik, namun gadis kecil yang satu inipun berhasil melambungkan namanya. Yah, dia adalah Willow Smith, anak ketiga dari pasangan Will dan Jada Smith.

Willow memulai karirnya dengan debutnya sebagai penyanyi dengan lagu berjudul Whip My Hair. Tak hanya memiliki suara emas, Willow pun kerap tampil dengan busana aneh, eksentrik namun sangat unik. Dan hal ini menjadikannya sebagai bahan komentar para pengamat busana seleb atas apa yang telah ia ciptakan.

Romeo Beckham

Sang ibu adalah seorang sosialita yang sangat trendi serta terkenal. Sementara sang ayah, merupakan pemain sepak bola yang ketampanannya sudah tak bisa dipungkiri lagi. Ia adalah Romeo Beckham.

Adalah anak kedua dari pasangan David dan juga Victotia Beckham inilah yang juga mampu menarik perhatian publik atasnya. Di usianya yang ke 8 tahun, Romeo sudah menunjukkan kemampuannya dalam memadu padankan busana bagai sang ibu. Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi ialah, Romeo diberitakan pernah mendesain kaca mata untuk sebuah label ternama loh.

Shiloh Jolie-Pitt

Siapa yang tak kenal dengan pasangan seleb paling spektakuler dan digemari di dunia ini? Angelina Jolie dan Brad Pitt memang digadang-gadang sebagai seleb sekaligus pasangan keluarga yang mampu membuat banyak pihak merasa iri dibuatnya. Dan belum berhenti pembahasan mengenai mereka berdua, kini salah satu keturunan mereka pun juga mampu membuat publik jatuh hati. Shiloh Jolie-Pitt.

Shiloh merupakan anak biologis dari pasangan yang kerap disebut Brangelina itu. Dan yeah, seperti halnya sang ibu, gadis cilik inipun ternyata memiliki kemampuan menakjubkan dalam berbusana. Namun akibat ia merasa bahwa dirinya adalah laki-laki, Shiloh pun kerap memilih dan mengenakan busana pria loh. Namun tetap saja penampilannya selalu memukau.

Kingston Rossdale

Aduh, untuk yang satu ini tak perlu terkejut maupun bertanya-tanya lagi. Kita semua tahu bahwa Gwen Stefani merupakan sosok seleb yang tak pernah berhenti mencoba hal baru dalam berbusana. Dan ternyata hal tersebut juga dilakukan oleh anak yang sering digadang-gadang sebagai bocah paling trendi sedunia ini.

Kingston Rossdale nampaknya sudah menunjukkan bakat berbusananya semenjak usianya baru menginjak 4 tahun. Akibat kedua orang tuanya yang juga trendi, Kingston kerap mengenakan busana tak jauh berbeda dengan kedua orang tuanya loh. Yah, perpaduan boot dan juga busana beraneka corak mampu membuatnya juga terlihat sangat gaul dan stylist.

Arlo Weiner

Anak dari kreator film serial televisi, Matt Weiner yang satu ini juga seketika mampu membuat publik takjub padanya. Bagaimana tidak, di usianya yang masih muda, Arlo Weiner mampu berbusana layaknya pria dewasa yang sangat unik dan juga menawan.

Arlo kerap memadu padankan blazer dan juga dasi yang menjadi bagian utama bagi dirinya untuk berbusana. Dan bahkan Arlo kerap menggunakan topi sebagai pelengkapnya yang membuat dirinya semakin terlihat sangat stylist. Wah-wah, siapa yang sangka bahwa usianya masih 10 tahun?

Suri Cruise

Nama gadis kecil yang satu ini sudah tak perlu diperkenalkan lagi. Pasalnya, semenjak kelahirannya, buah hati dari pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise ini lantas membuat dunia merasa penasaran olehnya. Yah, setelah pernikahan kedua orang tuanya yang mampu menjadi tajuk berita, kini giliran Suri Cruise yang menjadi pembicaraan di berbagai media.

Suri dikenal sebagai gadis cantik yang sudah merasakan kekayaan setelah dirinya lahir ke dunia. Dan hal ini pulalah yang membuat Suri mampu menjadi sosok gadis yang trendi dan keren. Jika tak percaya, lihat saja beberapa penampilan Suri yang berhasil membuat banyak orang merasa takjub atas gaya berbusananya yang sangat unik ini.

Levi McConaughey

Astaga, usianya baru mencapai 2 tahun, namun bocah ini sudah berhasil membuat siapapun takjub melihatnya. Yah, Levi Mcconaughey merupakan bocah pria yang juga anak kandung dari aktor papan atas, Matthew McConaughey.

Walau usianya masih sangat kecil, namun ia sudah pandai dalam berbusana loh. Dalam beberapa kesempatan. Levi nampak manis dan cute akibat busana yang ia kenakan. Dan tentu saja, cara berpakaian yang ia kenakan membuat ia lantas menjadi bahan berita beberapa awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading