Sukses

Lifestyle

Hahaha, Ini 5 Kejadian Paling Unik Yang Pernah Ada!

Namanya juga hidup, pasti ada saja kejadian unik. Kadang kejadian unik ini juga karena yang terjadi tak masuk akal. Uniknya, kejadian ini memang benar-benar terjadi dan mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Penasaran? Ini lho Ladies, 5 kejadian paling unik yang pernah ada. Yuk klik satu per satu.

(vem/and)

Terjatuh dari lantai 7, bayi ini selamat

Bayi selalu membutuhkan perhatian ekstra Ladies. Seorang bayi asal Perancis yang satu ini entah beruntung atau malang. Ia Lepas dari pengawasan orang tuanya dan tergelincir jatuh dari lantai 7 saat bermain sendirian.

Beruntungnya, seorang lelaki tahu akan hal ini dan dengan sigap menangkap si mungil. Dan tahukah Anda, ternyata lelaki ini adalah pemain rugby. Wah, pantas saja cekatan sekali menangkap bayi malang itu. Mungkin dikiranya bola ya?

Prajurit kera yang dilatih menembak

Sekelompok prajurit taliban di Afganistan melatih kera untuk menggunakan senapan AK-47. Seperti yang Anda tahu, AK-47 bukan senapan biasa. Senapan ini digunakan oleh para tentara dulu waktu Perang Dunia II.

Tak hanya kera, jenis babon pun dilatih oleh para militan untuk menembak musuh mereka, Amerika pada tahun 2010 silam. Jelas hal ini membuat dunia keheranan, nah kalau si monyet salah tembak gimana coba?

Mogok kerja di pesawat

Yang satu ini lebih lucu lagi. Adalah Steven Slater, seorang pramugara di maskapai JetBlue. Ia memutuskan untuk berhenti bekerja saat pesawat yang ia tumpangi berada di udara.

Nah lho.. Dikisahkan, sang pramugara bertengkar hebat dengan salah satu penumpang. Saking kesalnya, ia membuka pintu darurat dan langsung terjun dengan parasut. Sebelum terjun, pria ini sempat memaki penumpang melalui pengeras suara. Wah wah kejadian yang memalukan untuk sebuah maskapai penerbangan ya.

Kembar tiga, tapi jarak usianya 12 tahun

Mungkin peristiwa yang satu ini sangat amat jarang terjadi. Adalah Lisa Sheperd, wanita asal Birmingham, Inggris. Saat itu ia mengandung bayi kembar tiga. Ternyata, yang lahir masih dua. Kenapa?

Kata dokter, embrio Bethany dan Megan, bocah kembar yang lahir tahun 1998 ini memang kuat. Namun, embrio bayi kembar yang ketiga memang lemah. Karena itu embrio yang lemah itu harus dibekukan dan akhirnya lahir pada tahun 2010 silam. Bayi lucu ini diberi nama Ryleigh oleh sang bunda.

Tidak sadar sudah tertembak di kepala

Pria berkebangsaan Jerman ini lebih lucu lagi Ladies, ia tertembak di kepala pada malam tahun baru 2004 yang lalu. Kok lucu? Karena ia baru sadar kalau ada peluru bersarang di kepalanya 5 tahun kemudian.

Dikisahkan seorang pria yang tak diketahui namanya ini merayakan perayaan malam tahun baru hingga sangat mabuk. Saat itu ia seperti terhantam benda keras, tapi ia mengira itu hanyalah efek mabuk.

Suatu hari ia pergi ke dokter dengan keluhan sakit perut. Dari sinilah akhirnya ia tahu bahwa ada peluru kaliber 0,22 bersarang di kepalanya. Berarti, kalau dia tidak pergi ke dokter bisa jadi sampai sekarang ia tak tahu kalau ia tertembak ya. Hmm ada-ada saja..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading