Sukses

Lifestyle

'Penyamaran' 20 Hewan Paling Menakjubkan Sedunia, Anda Pun Pasti Tertipu

Hewan memiliki kemampuan dalam melindungi diri mereka dari bahaya. Dan satu kemampuan paling menakjubkan dari mereka ialah 'menipu' sang pemburu atau bahkan korbannya. Yah kamuflase memang dapat dilakukan oleh beberapa hewan pintar di dunia ini.

Tak hanya bersembunyi, namun hewan juga menggunakan trik ini dalam mengincar korban juga loh. Dan dari sekian banyak kamuflase yang dilakukan oleh hewan, foto-foto berikut ini nampak sangat sempurna dan menakjubkan.

Kumpulan foto yang dilansir dari boredpanda.com ini akan membuat Anda bingung bukan kepalang. Pasalnya, hewan-hewan ini benar-benar susah untuk terdeteksi dan ketahuan. Bagaimana tidak, penyamaran yang mereka lakukan sangat sempurna dan teliti.

Bahkan, jika tak hati-hati, Anda pun bisa malah menjadi korbannya loh. Pasalnya, ada seekor Leopard yang sedang mengintai korban dengan menggunakan trik kamuflase. Lantas hewan-hewan apa lagi dan trik seperti apa sih yang ada di beberapa foto ini? Yuk intip dan temukan binatang-binatang yang sedang bersembunyi ini jika bisa. Ayo berburu!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading