Sukses

Lifestyle

Anjing Imut, Bisa Meletakkan Laptop, Panci, Hingga Pot Bunga di Kepalanya

Ladies, kita semua tahu bahwa anjing merupakan hewan yang sangat penurut dan ramah. Bahkan mereka juga merupakan binatang yang paling setia terhadap majikannya bukan? Dan hal itu pula lah yang terjadi pada Scout si anjing.

Anjing berwarna cokelat ini nampak tak berkutik saat sang majikan mulai mengisenginya. Yah, majikan Scout kerap meletakkan berbagai barang di atas kepalanya. Dan yang anehnya lagi, Scout justru nampak senang dan bahagia.

Bahkan ia sudah mulai terlatih juga untuk seimbang dan membuat barang di atas kepalanya bertahan. Barang di atas kepala Scout yang semula ringan, lama kelamaan menjadi berat dan tak masuk akal. Bagaimana tidak, sang majikan turut meletakkan sebuah panci, pot bunga dan juga laptop di atas kepala Scout.

Hal ini tentu saja membuat Scout lantas menjadi pembicaraan banyak orang atas tingkah lucunya itu. Seperti yang dilansir boredpanda.com, Scout pun turut menunjukkan wajahnya yang sedang tersenyum kecut saat sebuah barang diletakkan di wajahnya. Nah kita lihat yuk, benda apa lagi sih yang menjadi sasaran sang majikan untuk diletakkan di atas kepala Scout. Ini kumpulan foto Scout yang menakjubkan.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading