Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

5 Zodiak Paling Jago Ciuman dan Menciptakan Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, ciuman dan bermesraan menjadi aktivitas yang penting dilakukan. Selain untuk membahagiakan perasaan, ciuman dan bermesraan ini dilakukan untuk menciptakan hubungan yang senantiasa romantis, langgeng dan tak mudah goyah. Ini juga dilakukan untuk membangkitkan gairah pasangan.

Menyoal ciuman, melansir dari laman yourtango.com, orang-orang dengan zodiak tertentu dipercaya sangat jago ciuman dan menciptakan kemesraan dalam hubungan asmaranya. Jika si dia salah satu pemilik zodiak di bawah ini, berbahagialah Sahabat Fimela. Si dia tak hanya memberimu cinta yang tulus, mereka juga sangat jago soal ciuman dan tahu betul bagaimana membahagiakanmu.

Aries

Zodiak pertama yang jago ciuman adalah aries. Orang-orang dengan zodiak ini suka berpetualang, pemberani dan tidak malu-malu mengekspresikan cintanya. Dia tidak segan menciumimu dengan penuh cinta dan gairah. Pemilik zodiak juga sangat tulus dan bisa membuatmu sangat nyaman bersamanya.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang tak kalah dari aries soal ciuman ada pisces. Orang-orang dengan zodiak pisces punya gairah yang tinggi, cinta tulus dan berusaha keras dalam membahagiakan pasangan. Saat menciummu, dia akan memberikan ciuman terbaiknya. Dia tak akan segan membuatmu terbuai oleh kemesraan yang dibuatnya.

Cancer, Taurus dan Scorpio

Cancer

Zodiak yang juga jago ciuman adalah cancer. Selama ini cancer dikenal sebagai pribadi lembut, ramah dan penuh cinta. Mereka juga gampang tersentuh dan tak akan pernah main-main dengan cintanya. Untuk mengekspresikan cintanya pada seseorang, ia akan memberikan ciuman terbaiknya tak hanya di bibir tetapi juga di seluruh tubuh pasangannya. Sambil mencium, dia tak akan segan membisikkan kata cinta yang tulus.

Scorpio

Scorpio memiliki inisiatif tinggi dalam ciuman. Untuk mengekspresikan cintanya, ia tak segan mencium orang yang dicintainya kapan pun dan di mana pun ia berada. Ia selalu punya gaya ciuman baru yang membuat pasangannya enggan berpaling darinya. Gairahnya juga sangat tinggi dan mengesankan.

Taurus

Meski pemilik zodiak taurus ini sering dikenal sebagai pribadi cuek, kurang peka dan tidak pedulian, jangan salah Sahabat Fimela. Pemilik zodiak taurus adalah pencium yang handal. Ia bisa menaklukkan pasangannya hanya dengan satu ciuman. Saat bersama orang yang dicintainya, ia bisa sangat bergairah dan tulus. Ia akan memberikan yang terbaik buat pasangannya.

Itulah sedikitnya lima zodiak yang paling jago ciuman dan menciptakan kemesraan dalam suatu hubungan. Jadi gimana nih, adakah salah satu zodiak ini sebagai zodiak pasanganmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading