Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Lucunya Hewan-Hewan Berkostum Paling Ajaib Sedunia Ini!

Aduh, Halloween memang sudah berlalu. Akan tetapi beberapa orang ini nampak tak bisa berhenti untuk terus 'mengerjai' hewan peliharaan mereka. Bagaimana tidak, hewan-hewan ini nampak pasrah diberi kostum yang aneh-aneh oleh sang majikan.

Seperti yang kita ketahui, binatang merupakan makhluk hidup yang sangat dekat dengan manusia. Bahkan beberapa di antaranya sudah menjadi sosok yang sangat dekat dengan mereka. Maka dari itu banyak dari kita yang memutuskan untuk memelihara binatang sebagai teman sehari-hari kan?

Binatang tak hanya dapat menemani kita saja. Namun mereka justru kerap menjadi teman bicara saat manusia membutuhkan tempat curhatan. Tak hanya itu, bahkan binatang juga dapat menjadi hiburan bagi manusia loh. Aduh.

Seperti yang dilansir boredpanda.com, beberapa orang ini nampaknya sangat terhibur dengan keberadaan hewan peliharaan mereka. Bahkan mereka dengan niat hati membuat kostum bagi hewan kesayangannya agar tampil lucu dan menggemaskan. Terbukti, hewan-hewan ini nampak pasrah dan menggemaskan dengan balutan kostum yang aneh luar biasa.

Aduh lucu-lucu deh ekspresi para binatang ini. Tapi Anda belum lihat yang lebih lengkap loh. Makanya yuk beralih pada galeri foto para hewan berkostum di bawah ini. Dijamin tertawa terbahak-bahak deh ladies.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading