Sukses

Lifestyle

Mana Yang Lebih Menggoda, Kucing Atau Pria?

Menjalani hidup sebagai wanita adalah hal yang menyenangkan sekaligus penuh tantangan. Masing-masing pria dan wanita memiliki kesukaan yang berbeda, namun keduanya dipercaya ditakdirkan untuk tertarik pada satu sama lain. Maka dari itu, merupakan hal yang wajar jika Anda suka melihat foto-foto pria yang tampan nan seksi karena para pria pun juga sebaliknya.

Foto: copyright deshommesetdeschatons.tumblr.com

Selain hal tersebut, tentu masih banyak lagi hal yang disukai wanita, dan jika diperbolehkan untuk menyebutkan satu di antaranya adalah hewan lucu yang bernama kucing. Jika keduanya berpose dan berekspresi seseksi mungkin untuk menarik perhatian Anda, mana yang lebih membuat Anda tergoda?

Foto: copyright deshommesetdeschatons.tumblr.com

Sebuah halaman tumblr telah mengumpulkan foto-foto beberapa pria seksi yang sebagian besar telanjang dada dan menyandingkannya dengan foto-foto kucing yang berekspresi bahkan berpose sama. Di antara pria tersebut bahkan memasukkan beberapa artis terkenal seperti Channing Tatum, Bradley Cooper, Robert Pattinson serta mendiang Paul Walker.

Foto: copyright deshommesetdeschatons.tumblr.com

Di dalam situs yang berjudul Des Hommes et Des Chatons yang artinya 'Men and Cats' tersebut, semakin Anda scrolling ke bawah, Anda akan menemukan foto-foto yang benar-benar hampir sama antara si kucing dan si model pria. Untuk gambar selengkapnya Anda bisa masuk ke dalam galeri foto berikut dan Anda tidak akan bisa menahan tawa.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading