Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Tips Pilih Pelumas yang Aman Untuk Kenyamanan dan Kesehatan Miss V

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci untuk mendapatkan seks yang nikmat dan bebas rasa sakit adalah vagina cukup pelumas. Nah, biasanya akan ada pelumas alami yang dikeluarkan vagina saat foreplay, namun beberapa orang bermasalah dengan hal ini dan membutuhkan pelumas tambahan.

Memilih pelumas pun tak bisa sembarangan, harus benar-benar diperhatikan keamanannya karena berkaitan dengan organ intim. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti saat akan menggunakan pelumas sebelum bercinta.

Pastikan pelumas yang dipilih ini sangat aman dan nyaman. Nyaman di sini dalam artian tekstur dari pelumas ini tidak mengganggu hubungan seks dan tetap membuatnya bergairah. Kalau dari segi keamanannya sendiri pastikan pelumas ini tidak akan menyebabkan reaksi alergi atau gatal-gatal.

Ketahui juga bahan-bahan dasar dari pelumas dan sesuaikan dengan kebutuhanmu ya Sahabat Fimela. Cairan lubrikan umumnya terbagi menjadi 3 jenis yakni, berbahan dasar silikon, minyak dan air. Banyak yang mengatakan bahwa lubrikan berbahan dasar air adalah yang paling aman dan nyaman digunakan. Namun, semua kembali lagi pada kebutuhanmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading