Sukses

Lifestyle

Foto Lucu Dan Unik: Ini Jadinya Jika Buah-Buahan Bisa Menyamar

Seorang wanita yang juga merupakan seniman dari Jerman ini benar-benar sangat kreatif. Sarah Illenberger memiliki mata yang teliti untuk membuat buah-buahan dan sayuran sebagai salah satu proyek dalam pemotretan yang kerap ia lakukan.

Bagaimana tidak, saat orang lain tak menyadari, Sarah justru melihat sesuatu yang berbeda sari buah dan sayuran yang ia temukan. Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, foto-foto ini sangat terkesan unik sekaligus menakjubkan.

Para buah-buahan dan sayuran ini nampak telah melakukan reinkarnasi untuk menjadi objek atau benda lainnya. Mulai dari hujan semangka, cabe yang merupakan percikan api, hingga lemon si bom peledak, Sarah berhasil mengangkat imajinasi kita setinggi langit.

Nah ladies, kini giliran Anda untuk menyaksikan sendiri maha karya Sarah yang sangat fantastis. Dan mungkin hal ini akan membuat Anda merasa takjub sekaligus tergelitik dengan aksi gila Sarah Illenberger. Yuk langsung saja klik galeri foto di bawah ini. Dan rasakan sensasi imajinasi Sarah yang super duper keren abis!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading