Sukses

Lifestyle

Wow, Running Man Syuting Di Australia Dengan 3 Aktor Ganteng

Ladies, jika Anda penggemar K-Pop dan drama Korea pasti tak asing lagi dengan variety show yang satu ini. Running Man, salah satu variety show paling populer di Korea Selatan ini memang memiliki banyak penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dilansir Allkpop.com, Running Man dikabarkan akan melakukan syuting pertama mereka di luar Asia. Variety show yang telah memiliki 185 episode ini akan berangkat pada tanggal 22 Februari mendatang.

Bintang tamu mereka kali ini terbilang cukup spesial. Rain, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk dijadwalkan akan ikut dalam episode Australia nanti,

Rain adalah bintang tamu yang pertama kali dipastikan dapat bergabung dengan Running Man untuk sruting di Australia. Kabar berikutnya menyebutkan aktor dari drama Full House ini akan ditemani oleh Kim Woo Bin yang kepopulerannya semakin berkibar lewat drama The Heirs. Kedua aktor ini kemudian ditemani oleh Lee Jong Suk.

Tetapi, kemunculan Lee Jong Suk dalam Running Man masih diragukan karena beberapa waktu lalu dia dikabarkan terjangkit flu babi. Menurut agensinya dia sedang fokus dengan perawatannya dan akan muncul dalam Running Man jika keadaannya membaik.

Semoga mereka bertiga benar-benar bisa ikut syuting bersama para Running Man di Australia.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading