Sukses

Lifestyle

Wow, Ternyata Jackie Chan Akan Membuat Grup K-Pop Sendiri

Ladies pasti banyak yang mengenal Jackie Chan dengan film yang kaya akan martial arts. Ia juga merupakan pemain film action yang memukau karena konon tak pernah menggunakan stuntman.

Tapi kebayang nggak sih kalau pria 56 tahun ini pada akhirnya akan memproduksi grup K-pop? Pasti kaget dan penasaran seperti apa jadinya ya?

Dilansir dari Rocketnews24, sepertinya Jackie Chan tidak begitu saja banting setir ingin merambah dunia K-pop. Pria ini sempat mengaku bahwa dirinya adalah keturunan Korea juga pada red carpet tahun 2013 lalu.

Dan tanggal 10 Maret yang lalu, pria yang juga sudah merambah dunia tarik suara ini mengatakan bahwa sebenarnya beberapa tahun terakhir ini ia sudah melakukan persiapan dan seleksi untuk boyband yang akan dinamainya JJCC ini. JJCC adalah kepanjangan dari Jackie Jackie Chan Chan.

Wah, masih simple banget ya namanya, namun jadi penasaran bagaimana seorang senior dalam martial arts akan memproduksi boyband. Sedikit bocoran dari juru bicaranya, bahwa boyband ini terdiri dari 4 pria Korsel yang tampan dan satu orang China.

Mereka semua tingginya sekitar 180 cm ke atas. Wah, apakah mereka akan ganteng dan kece seperti boyband K-pop pada umumnya? Atau akan mengusung tema martial arts juga? Well, kita nantikan saja para pria besutan Jackie Chan ini yang kemungkinan akan debut di bulan Maret ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading