Sukses

Lifestyle

Romantisnya, Seorang Pria Menghadiahkan Pesta Pernikahan Kejutan Untuk Kekasihnya Tercinta

Kisah yang dialami oleh Carly Butler ini mungkin sebelumnya hanya bisa disaksikan di film-film. Dia mendapat hadiah kejutan yang sangat indah dari kekasihnya, Adam. Bagi banyak wanita, tidak ada yang lebih diinginkan dibandingkan dengan pernikahan yang indah dan bahagia. Itulah yang didapatkan oleh Carly, namun yang berbeda, dia sama sekali tidak terlibat dalam persiapan pernikahannya itu, kekasihnya telah mengatur semuanya dan dia baru mengetahuinya saat hari yang spesial itu datang.

Dilansir Huffingtonpost.com, Ketika Carly baru saja datang di Kanada dari perjalanannya selama 6 bulan ke Inggris, kekasihnya, Adam memberikannya sebuah surat yang akan mengubah hidupnya selamanya. Pagi itu mereka berencana untuk melangsungkan pesta pertunangan, namun yang terjadi justru pesta pernikahan mereka berdua.

Dan dalam video ini dimulai saat Carly membaca surat cinta unik itu.


Video: copyright youtube.com/Bob Showgram

Dalam suratnya, Adam mengatakan bahwa hari itu adalah pesta pertunangan mereka yang telah dia siapkan selama beberapa bulan. Adam ingin mereka berdua mengumumkan pertunangannya di depan ibu, keluarga dan teman-temannya. Namun, yang berusaha Adam katakan adalah ini bukan pesta pertunangan melainkan pesta pernikahan mereka. Saat Carly membaca surat itu, Adam tak bisa menaham air matanya. Terlebih ketika melihat kekasihnya itu sangat bahagia dengan kejutan yang dia berikan.

Selain itu Adam juga menuliskan bahwa semuanya telah dia siapkan termasuk baju pengantin dan make up yang akan dipakai Carly. Yang Cary perlu lakukan hanyalah mengambil nafas panjang dan menjalani proses pernikahan.

Pernikahannya berjalan lancar dan indah, meskipun para undangan juga tidak mengetahui sebelumnya jika yang mereka hadiri itu adalah pesta pernikahan.

Apa yang dilakukan Adam sungguh romantis, semoga Adam dan Carly dapat berbahagia selamanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading