Sukses

Lifestyle

Kisah Mengharukan di Balik Instagram Nenek Betty yang Memiliki 80 Ribu Lebih Follower

Nenek Betty adalah salah satu nenek yang beruntung karena memiliki cucu seperti Zach Belden. Cucunya itu sangat menyayanginya, sehingga saat sang nenek harus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, cucunya selalu mendukungnya. Bahkan Zach membuatkan neneknya sebuah akun instagram untuk berbagi kebahagiaan dan dukungan pada nenekanya tercinta.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Zach awalnya tidak mengira jika Instagram yang dia buat untuk neneknya ini akan menjadi sangat populer. Dia hanya ingin selalu mengenang waktu bersama neneknya sekaligus berbagi dengan keluarga dan teman-temannya.

Remaja ini mulai mengunggah foto pada akun Instagram tersebut setelah neneknya didiagnosa menderita kanker paru-paru. Keluarganya sadar jika waktu yang dimiliki nenek berusia 80 tahun ini tidak akan lama, sehingga mereka menikmati saat-saat kebersamaan mereka dan mengabadikannya.

Nenek Betty pun sangat senang dengan akun Instagramnya itu, akun ini seakan menambah warna tersendiri dalam kehidupannya. Setiap hari dia bertanya sudah berapa 'teman'nya dalam instagram. Dan dengan senang hati mendengar dukungan banyak orang padanya yang dikirimkan melalui instagram.

Akun tersebut berisi kegiatan sehari-hari nenek Betty bersama keluarganya. Bahkan di salah satu video yang paling populer, sang nenek terlihat sedang menari gembira.

Menurut Zach, akun Instagram ini dapat membuatnya mengingat neneknya selamanya. Akun ini kini menjadi populer di seluruh dunia dan memiliki jumlah follower yang terus bertambah.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading